Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61708385c017484a6d0fc713/pelajaran-berharga-yang-harus-lo-pahami-dari-sakitnya-diperkosa-paksa-kehidupan
Pada akhir nya lo bakal melihat kebelakang dan melihat betapa bodoh nya lo di permainkan oleh kehidupan. Tak peduli seberapa banyak pengetahuan yang lo miliki, atau gelar tinggi yang telah lo tempuh. Ada beberapa hal yang gak mungkin lo bisa hindari.
Lapor Hansip
21-10-2021 04:00

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Pada akhir nya lo bakal melihat kebelakang dan melihat betapa bodoh nya lo di permainkan oleh kehidupan. Tak peduli seberapa banyak pengetahuan yang lo miliki, atau gelar tinggi yang telah lo tempuh. Ada beberapa hal yang gak mungkin lo bisa hindari.

Mungkin lo berkali-kali mengingatkan diri lo sendiri buat menerima semua krikil yang ada di jalan lo, berusaha lebih keras untuk tidak mengutuk dan menyalahkan diri sendiri karena ketidakmapuan lo mengubah alur cerita.

Orang –orang yang lo temui sedikit lebih banyak mengatakan klise untuk sabar, untuk kuat, untuk bersyukur. Gak ada yang salah dengan semua pernyataan itu, tapi tidak semua hal bakal beres dengan demikian.

Pada kenyataan nya hidup memang penuh dengan ha-hal yang mengejutkan, mungkin lebih sering memberi hal yang gak pernah lo inginkan daripada apa yang telah lo minta. Di beberapa bagian dunia lo semakin melambat dan rusak. Hingga lo bakal sadar, Hidup ternyata selalu melempar dadu untuk membimbing lo menuju beberapa arah penting. Lo mungkin gak selalu melihat  dan memahami tujuan dari semua kerikil di jalan lo.

Dan berikut pelajaran-pelajaran keras yang mungkin harus lo pahami dari sakit nya dipaksa bijak oleh kehidupan:

1. Keadilan itu tidak wajar, tidak ada kehidupan yang 100% adil

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Hidup tak akan adil bagi siapapun dan lo harus terbiasa dengan itu. Akan ada saat-saat nya alam semesta bakal berkonspirasi melawan lo. Lo gak akan bisa melawan sesuatu yang besar itu tepat jatuh di atas kepala lo. Mungkin itu yang harus pertama lo pahami.

2. Tidak ada yang benar benar peduli tentang hidup lo

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Orang lain gak akan pernah peduli jika lo tertekan, orang lain tidak akan mau tau jika lo sakit mental. Bagaimana susah nya menghadapi berceraian, bagaimana susah nya mencari selembar uang untuk hidup hari ini, bagaimana menjalani kehidupan broken home. Mereka dunia tidak sebaik apa yang lo kira.

3. Lo sendiri yang bertangung jawab atas kebahagian diri sendiri

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Siapa lagi yang bisa membangunkan lo saat lo jatuh? siapa juga yang menyemangati saat lo kecewa, terluka dan saat saat terpuruk sekalipun! Jadi berterimakasihlah pada diri lo sendiri karena dia lah yang salalu ada. ingat tidak ada yang hidup hanya untuk membahagiakan lo.

4. Sebagaian besar temen lo itu palsu

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Karena Terlalu percaya terhadap orang lain akan membuat lo lupa kalau manusia juga termasuk hewan buas yang paling jahat dan licik di muka bumi.

 

Dan mungkin lo bakal sadar berjalan nya waktu tidak mempunyai teman memang akan membuat hidup lo terasa kesepian. Tapi, percayalah ketika orang tua lo sudah tiada maka kehidupan lo akan terasa lebih kesepian dan menyedihkan maka dari itu sayangi kedua orang tua lo selagi mereka masih hidup.

5. Beauty privilege is real

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Kita hidup di dunia yang mengutuk dan menghakimi. Mereka yang terlahir dengan visual yang menarik mendapat hak istimewa, itu mempengarui seberapa banyak keberuntungan yang hadir dalam hidup mereka. Karena hal yang  paling mengerikan dari ini mereka yang lebih baik dari anda berusaha lebih keras dibanding lo yang secara visual bad.

6. Selalu ada orang yang gak menyukai lo

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Bakal ada segelintir orang yang akan membenci pada lo. Jadi gak usah menjadi orang yang ingin di sukai semua orang, sehingga lo mengorbankan kebahagian lo sendiri untuk menyenangkan mereka. Serius,itu benar-benar melelahkan.

7. kekuatan uang lebih berarti dari pada apapun di dunia ini

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Ketika lo lahir butuh uang, dan ketika mati pun butuh uang. Bisa-bisa nya ada orang yang mengatakan uang bukan segala nya. uang gak bisa membeli kebahagian lha lo punya rumah, makanan untuk di makan, segala keperluan tercukupi bukan kah itu sebuah kebahagian, dimana lo harus membayarnya dengan uang.

Uang gak bisa membeli kenangan indah, lha lo bisa membuat kenangan indah kan butuh duit. Apa jadi nya jika lo gak punya uang padahal segala di dunia ini butuh uang, apa mungkin lo punya kenangan indah.

8. Orang-orang akan selalu datang dan pergi

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Akan selalu ada orang yang datang dan pergi dalam hidup lo, beberapa orang yang pergi akan memberi lobang di dalam hati lo dan mungkin memberi sebuah pelajaran yang berharga dan beberpa yang datang akan mengisi lobang yang kosong itu dan mengajari lo akan sesuatu hal yang baru dlam hidup lo.

9. Orang tua toxic itu bener adanya

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Banyak orang tua lebih suka anaknya pintar di bidang akademik, punya nilai tinggi, tapi enggan memberi apresiasi saat anaknya menunjukkan bakatnya di bidang tertentu (seni, olah raga, dan lain-lain) karena berpikir bakat tersebut tidak akan menghasilkan uang. mereka membunuh pontesi.

10. kunci keberhasilan orang adalah privilege

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Lo pikir keberhasilan orang itu murni dari nol, tidak bray.. mereka yang menjadi orang-orang kaya di dunia itu karena mereka punya privilege dari orang tua mereka dan koneksi orang tua mereka. Kebanyakan mereka tidak bener-bener punya kehidupan susah sehingga ketika mereka mencoba sebuah bisnis dan gagal mereka masih ada penopang orang tua mereka.

Lo pikir bill gate, mark zuberbegr, budi hartanto, bob sadino, elon mask. Punya kehidupan susah di masa kecil nya tidak bray.

11. kebanyakan orang berbuat baik karena takut di jugde

Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!

Seperti yang kita tahu kita semua hidup di dunia yang kejam hal apa pun selalu di nilai dari apa yang terlihat. Bisa jadi lo berbuat baik karena takut di hakimi, jika tidak melakukan hal baik takut di nilai orang jahat. Gue belajar dari artis artis yang kaya.

Nah itu dia beberapa hal yang mungkin bisa lo pakai atau pahami dari pengalaman ane dan beberapa pengalaman temen ane. Bahwa kita hidup di dunia yang aneh,lo belum nikah bakal banyak orang yang ngomong, kapan nikah? belum punya anak di ngibah tetangga, punya anak lewat tanggal nikah dibilang hamil duluan. Pokok nya dunia ini penuh dengan dengan pengecut yang berlindung di balik kata “cuma menyapa”, “cuma pingin tahu”, “cuma nanya kabar”.

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dan berbagai pengalaman orang sekitar

Diubah oleh millenie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiba_takarai dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:05
TS kenapa nih, semoga masalah cepet beres deh. Ane juga ngalamin hal diatas, tp ane bisa bilang kalo poin terbesar dari semua nya itu di no uang. Kalo agan mikir uang itu segalanya maka semua nya akan beres kalo agan punya uang, keadilan, temen, privilege dll. Jadi harus berjuang supaya dapet uang banyak, entah gimana caranya. Tapi ane ga saranin sih.
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:06
Yaellah nomor 10 gak semua bener emoticon-Ngakak
Itu contoh yang disebutin thread juga perjuangannya gak mudah.
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:12
Ikut menyimak aja ganemoticon-Cool
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:15
realita hidup
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:22
ngeri juga baca trit agan tergambar banget cara agan melihat dunia
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan mubafirs memberi reputasi
2 0
2
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 09:32
Money is not everything but.....
SHIT....everything need money emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 10:15
hati2 sama yg nomer 10, karena jatohnya self pity, dan ane udah tobat sih..
bener banyak yg sukses dari priviledge, tapi banyak juga yg ng ada priv sukses.

Orang2 yang bisa naek, begitu ketemu, pasti agan nyadar, dari ambisi, gesit, kejelian liat peluang, mindset, ketangguhan dan mentalnya beda. agan pasti pernah nemuin orang2 seperti ini di lingkungan sodara, kuliah, sekolah atau pertemanan, di saat kita masih maen2 santai2, ini orang kyk udah terlahir untuk visi mereka...

Btw, untuk pencapaian orang hebat, ya mungkin mereka ada priv, tapi harus di akui mereka ini "spesial". Bill Gates, Mark Zuckerberg, Elon Musk, banyak, mungkin jutaan atau puluhan juta orang di dunia punya priviledge jauh lebih spesial dari mereka, tapi yg bisa manfaatin priviledge mereka sampai selevel itu langka banget.....

dan lagi banyak pengusaha2 besar yg generasi awalnya susah banget, sebelum kemerdekaan, merantau, pendidikan rendah, tapi bisa kok maju
Diubah oleh i624
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 10:30
terkadang sendirian adalah jalan terbaik untuk memulihkan diri
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
1 0
1
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 10:31
Orang yg baik VS Orang yg kuat....menurut anda siapa yg akan lebih berhasil dalam hidup ?

So, pertama2 mari kita fokus mendidik anak menjadi pribadi yg KUAT/STRONG.
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 10:44
Mirip si @pribumi.melarat ini sist, dia ketagihan digenjot kang cilok emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 10:51
tidak perlu pembuktian dalam hidup ini, jalani apa adanya, tetap berbuat baik, jadi diri sendiri, tetap semangat dan jaga kesehatanemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 11:04
Hidup itu penuh dengan kejutan dan tidak semua kejutan itu jelek... Kuncinya adalah berusaha untuk tetap hidup menjalani hidup semoga ada kejutan yang menyenangkan di suatu hari... Keep the faith.... ✌👌
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
1 0
1
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 11:17
threadnya agan nampol bener dahemoticon-Leh Uga
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 11:19
welcome to reality
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 11:38
Life is never fair emoticon-Shakehand2 Be usual and enjoy it emoticon-Ngakak
0 0
0
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 12:26
Ane suka nih sudut pandang ts tentang dunia..
Pasti nulis gini ada alasan/pengalamannya dong..

Ada saat elu dipecundangi dunia, dan mau dipikir sampe ubanan berjerawat, hasilnya akan stuck, yg bisa dilakuin cm rela dan ikhlas..
Saat elu lg jatoh2nya, hilang arah, klo lu speak up, antara dpt balasan hinaan atau cm pengen tau aj, saran mreka ga sepenuhnya bkal bisa dilakuin..
Ujung2nya elu sendirian,
Saat2 sendiri yg rawan bgt, hati2 sm pikiran hati sm jiwa..
Klo ketiga itu diisi dgn yg ga baik2, stress depresi sendiri..
Alhasil bunuh diri pelan2,
Yg paling penting kenali diri sendiri, cari tau apa tujuan lu hidup..
Klo ud nglewatin diatas, elu bakal bodo amat sm omongan orang..
Dan elu ga takut buat jalan sendiri diatas kaki elu..
Karena elu percaya sm diri lu sendiri, dan elu berdoa ke Tuhan buat dijagain hati jiwa sm pikiran..

*pengalaman ane
profile-picture
Goxen memberi reputasi
1 0
1
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 12:33
Hah? Apa? Nyindir gw nih tread emoticon-Mad
Depresi, Keluaga toxic, Miskin, Nggur, Rumah tangga diambang perceraian, istri ga respek ama ibu, hutang dimana ", ibu sakit jantung, dll

Trimakasih tuhan, gw masih (aja)hidup 😎
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelajaran Berharga yang Harus Lo Pahami dari Sakitnya Diperkosa Paksa Kehidupan!
21-10-2021 12:44
Kisahnya Seperti Di Film Good Woman Is Hard To Find (2019)

0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia