.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
5 Artis Panas Ini Dulu Seksi, Sekarang Nasibnya Kok Begini?




Salam santun,

Siapa yang hobinya nonton film? Wah gw tahu lo semua pasti suka deh sama yang namanya film apalagi sekarang ini ada serial squid game yang tengah naik daun di netflix. Bahkan ada yang bolak balik nonton padahal udah tamat, yup begitulah film guys akan ada saja yang baru dan menarik untuk dilihat.

Tapi buat lo yang hidup di tahun 90an pastinya merasakan film-film disaat itu sering berpenampilan seksi, bahkan film komedi seperti warkop saja bertaburan wanita cantik nan bahenol.

Bisa dibilang artis panas karena berani tampil dengan pakaian seksi dan juga terbuka, tapi sekarang nasib mereka sudah berubah loh dari segi penampilan juga nampak berbeda.

Lela Anggraini



Bu Lela salah satu artis yang lahir tahun 1965, lalu dinobatkan sebagai artis panas karena membintangi banyak film yang berjudul nakal, seperti Skandal Iblis, Misteri Permainan Terlarang dan Kenikmatan Tabu.



Kiprahnya tak cukup sampai disitu film kolosal pun ia perankan, filmnya pun cukup berkelas dimasanya seperti Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma. Usianya memang sudah tak muda lagi maka penampilannya terlihat lebih santai

Doris Callebaute



Sebagai bintang ternama dimasanya Bu Doris bisa dibilang artis cantik termahal pada saat itu, terlebih ketika film yang berjudul Inem Pelayan Sexy booming dan disuka banyak orang.



Namanya juga bisa disandingkan dengan Roy Marten, Robby Sugara, Yati Octavia, dan Jenny Rachman walau sebenarnya perannya tak banyak mengumbar keseksia, namun masyarakat memiliki pemikiran tersendiri dimana Bu Doris dibilang salah satu artis panas Indonesia.

Lyra Virna



Artis kelahiran Palembang 1981 ini memang sering menjadi buah bibir pemburu berita, entah sudah berapa sinetron yang ia perankan salah satunya adalah Cinta Fitri, Angling Dharma, Jin dan Jun dan banyak lagi yang lainnya.



Dahulu ia kerap berpakaian seksi namun setelah banyak melalui perjalanan hidup yang panjang ia memutuskan hijrah dan berpakaian lebih sopan.

Ayu Azhari



Siapa yang tak kenal dengan artis ternama ini, saat ini dikenal sebagai politikus Indonesia padahal dimasanya Ayu bisa dibilang sering tampil totalitas dalam memainkan perannya.



Artis keturunan Arab, India dan juga Minang ini pernah berperan dalam film catatan si boy, catatan harian tante Sonya, Luka diatas Luka dan banyak lainnya memang sangat berkesan, tak heran penghargaan dari FFI dan berbagai penghargaan lainnya dapat ia raih.

Sarah Vi



Artis yang bermain dalam sinetron Inem Pelayan Seksi ini memang tampil all out dan menghibur masyarakat pada masanya, wanita bernama asli Syarifah Helfira Djamaluleil ini memang sudah jarang nampak di layar kaca.



Namun yang heboh pemberitaan tentang dirinya ketika ia dianggap lesbi oleh suaminya sendiri, karena ibu dari dua anak ini diduga ada hal yang janggal ketika mengenal dokter kandungan yang menangani kelahirannya yaitu Giana Hanung, namun Sarah Vi tetap berkarya terutama di dunia fashion. Tapi itu hanya tudingan dari sebelah pihak kenyataannya tentu saja hanya dirinyalan yang tahu.

***

Itulah 5 artis yang dulu sering disebut artis seksi dan sering berperan panas, namun sekarang keadaanya tidak seperti dulu lagi.

Sumber link|link|link|link|link


0
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.