hantumasam
TS
hantumasam
Perempuan di Pesanggrahan Trauma dan Tak Nafsu Makan karena Pria Masturbasi ...

Spoiler for Judul kepanjangan:



JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Bunga (18) mengalami trauma dan syok akibat perlakuan bejat seorang pria yang membuang sperma di jok motornya. Pria itu mengikuti Bunga hingga ke rumah lalu masturbasi di motor miliknya yang terparkir di depan rumahnya pada Sabtu (16/10/2021) malam. “Saya jadi takut ke mana-mana dan ganggu psikis saya,” ujar Bunga saat dikonfirmasi, Senin (18/10/2021) malam. Bunga mengalami syok setelah tahu cairan yang ada di jok motornya adalah sperma. Ia mengaku belum pernah melihat sperma sebelumnya. “Enggak nafsu makan sampai sekarang dan nangis terus,” tambah Bunga.


Sejak peristiwa itu, Bunga tak pernah keluar rumah. Namun, saat ini ia mulai mencoba membuka diri untuk berinteraksi dengan orang lain.



“Alhamdulillah ini saya coba interaksi lagi sama orang sekitar,” kata Bunga. Sebelumnya, Bunga diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria pada Sabtu malam. Pelaku seorang pria nekat onani dan mengeluarkan sperma di jok motor milik Bunga. Peristiwa bejat tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram dan Twitter.

Saat dikonfirmasi, Bunga mengatakan peristiwa tersebut berawal saat dirinya diikuti oleh pelaku saat perjalanan pulang ke rumah.

Saat itu, ia sedang berada di jalan di sekitar SMAN 63 dan melewati Jalan Bungur. “Pas itu kondisinya jalanan memang minim lampu dan sepi. Pas aku iseng lihat spion motor, ada motor lain di belakang aku, enggak nyalain lampu juga. 

Aku langsung ngebut karena kondisinya aku sendirian juga bawa motor di jalan sepi,” ujar Bunga. Bunga sebelumnya tak curiga dengan pria yang mengikutinya naik motor. Ia pun berusaha berpikir positif karena jalan umum bisa dilewati oleh siapa saja. 

“Pas masuk gang rumah ternyata motor ini masih ngikutin aku dan pas aku lihat spion juga udah nyalain lampu motor. Aku udah agak panik di situ,” kata Bunga.



Saat Bunga tiba depan rumah, pelaku ikut berhenti. Pelaku pun celingak-celinguk melihat rumah Bunga.

Ia pun masih berpikir pelaku tersebut merupakan seorang kurir yang sedang mencari alamat. Lantaran takut, Bunga langsung masuk ke dalam rumah tanpa memasukkan motornya. 

“Nah pas aku masuk itu orang tiba-tiba jalan. Pas orang itu jalan aku langsung mikir aku beneran diikutin kayaknya. Jadi aku memang sempet pas masuk rumah lihat-lihat ke jendela dulu,” tambah Bunga.

Ia pun mendengar suara motor pelaku di luar rumah. Saat keluar, ia melihat pelaku pergi dari depan rumahnya. “Pas keluar niat aku juga mau masukin motor, tapi pas lihat jok motor kaget ada gituan (sperma),” kata Bunga. Ia awalnya tak yakin adanya sperma di jok motornya. Ia menduga pelaku menumpahkan minuman karena bau yang tercampur parfum. “Buat mastiin lagi aku sempet endus sperma itu. Ternyata emang bener itu sperma soalnya enggak berbau gitu,” lanjutnya.

Ia pun sempat melihat ciri-ciri pelaku. Pelaku menggunakan motor matik. “Orangnya gendut dan punya rambut ikal panjang sebahu. Warna rambutnya setengah pirang bagian bawah. Kulitnya agak hitam kecokelatan. Matanya aku enggak lihat jelas mungkin agak sipit tapi enggak sipit banget,” ujar Bunga.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan, AKP Achmad Fajrul Choir sudah mengetahui peristiwa pria onani tersebut. Pihaknya kini sedang menyelidiki kasus tersebut. “Kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” ujar Fajrul saat dikonfirmasi, Senin malam.

SUMBER



Jangankan mbak Bunga, saya aja misal digituin pasti trauma, diikuti oleh laki-laki asing sampai depan rumah terus berlaku tak senonoh.

emoticon-Betty  emoticon-Betty



aldonisticscreamo37viniest
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.