• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme

rakafiya
TS
rakafiya
Heboh !!! Masa CoviD 19, 200 orang Berbondong Vulgar demi rasa Antusiasme
Alih-alih sluruh dunia masih sibuk ngurusin si Covid-19 yang tak kunjung pergi dari masa liburannya di dunia,
Segala penerapan protokol kesehatan di galakkan termasuk di Indonesia

Eh ada yang manarik di dunia kehidupan dan menjadi topik terhangat pekan ini, berasal dari negara bagian timur.

Spoiler for 200 Sukarelawan:

Sepintas kita melihat seperti orang-orang berbaris menggunakan pakaian serba putih dan sedang menatap pada satu arah
Tapi jika Gansis perhatikan ternyata 200 orang yang berbaris tersebut tidak mengenakan sehelai benangpun di tubuh mereka what??? emoticon-Bingung

Di lansir di web democrazy.idRatusan model telanjang ikut serta dalam proyek terbaru seniman asal Amerika Serikat, Spencer Tunick.
Para sukarelawan ini sedang terlibat dalam pembuatan instalasi tentang Laut Mati. Instalasi fotografi dibuat untuk mendukung rencana pendirian Museum Laut Mati di Arad, Israel.
Quote:

Spoiler for Spencer Tunik:


Sekitar 200 orang mengikuti arahannya, baik perempuan maupun laki-laki usia 19-70 tahun Mereka berdiri tegak dan bungkuk. Ada yang kurus dan ada pula yang gemuk. Berbalut pakaian hitam, Tunick berdiri di atap kendaraan dan memberi instruksi menggunakan megafon.

Quote:

Butuh sekitar 10 menit bagi para model untuk mengecat diri mereka menjadi putih. Sedangkan untuk membersihkan cat dibutuhkan waktu sekitar tiga hari. Hmm menarik, ane penasaran ngebersihinnya pake apa ya, mengingat pake cet removerkan bahan kimia dan keras bisa bahaya kena kulit.
Cat tubuh adalah efek yang sering digunakan dalam karya Tunick selama dekade terakhir. “Spencer selalu mengatakan bahwa pakaian adalah seni seseorang,” kata Keren Bar Gil, perwakilan Tunick di Israel. “Dia menyuruh mereka melepas pakaian mereka."

Quote:

Ternyata tema telanjang pada seluruh hasil foto Tunic Spencer adalah murni gaya dan kesukaannya.

Pemilihan warna putih untuk menutup tubuh model terinspirasi dari kisah Alkitab mengenai istri Lot, yang disebut berubah menjadi tiang garam.
Salah satu model yang ada dalam proyek itu, Anna Kleiman (26), mengaku ingin bergabung karena mau memunculkan kesadaran publik akan krisis lingkungan.

Quote:


Ahli teknis dalam proyek ini adalah Gil Shavit, menilai Tunick sudah sangat hati-hati mengambil gambar para model dari bahu ke atas untuk menghindari area personal yang dicat.
"Kami beruntung hari ini ada awan, jadi tidak terlalu panas," kata Shavit.
Shavit pernah terlibat dalam proyek Laut Mati karya Tunick pada 2011. Ia menyampaikan rasa terima kasih lantaran kembali ke lokasi itu.

Fotografer berusia 54 tahun itu mengunjungi Israel sebagai tamu Kementerian Pariwisata guna menggambarkan Laut Mati yang menyusut melalui subjek telanjang. Proyek ini disebut merupakan yang ketiga kali dia menggambarkan lokasi itu. Menurut Direktur Pemasaran Amerika, Menteri Pariwisata Israel membiayai ongkos transportasi dan akomodasi Tunick. Sementara itu, Wali Kota Arad, Nisan Ben Hamo, membantu dengan mengarahkan staf dan mengeluarkan biaya lain.

Proyek itu di mata Ben Hamo seperti menegaskan Arad, "sebagai kota liberal."
Meski demikian, ia berharap pemotretan itu mendatangkan lebih banyak wisatawan dan membantu pemasukan guna membangun museum baru soal Laut Mati. Tunick sendiri telah memotret lebih dari seribu model telanjang selama satu dekade lalu di lokasi Laut Mati. Laut itu surut sekitar satu meter dalam setahun.


Walaupun Israel dan Yordania telah mengalirkan air untuk pertanian dan air minum. Namun, ekstraksi mineral dan penguapan terjadi lebih cepat lantaran efek perubahan iklim, sehingga Area air saat pemotretan pertama Tuncik kini telah berbeda. Air itu telah berkurang, hanya menyisakan pasir berkerak dan lubang pembuangan yang menganga.

Wah menurut Gansis efektif tidak ya untuk menarik para wisatawan untuk berkunjung ke laut mati? Atau ikut partisipasi menjadi model Spencer Tunik di foto selanjutnya, mengingat bahwa foto-foto yang di hasilkan cukup menarik, Gansis tertarik??
Kalo ane engga sih,ngeri juga masa Covid gini harus jaga jarak dan pake masker🤭

Sekian trit ane, ane pamit undur diriemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Lempar Bata
noobokspoliton21screamo37
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.4K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.