0wlcelepukkkAvatar border
TS
0wlcelepukkk
Buah-buahan Enak Namun Masih Ada Yang Memandang Sebelah Mata
Hallo Agan and Sist yang selalu kece, apa kabar? Semoga agan and sist dimana pun kalian berada selalu dalam keadaan sehat.


Kali ini ane mau membahas tentang buah buahan yang enak rasanya namun tetap saja ada orang yang memandang sebelah mata bahkan sampai membencinya. Buah-buahan apakah yang dimaksud, berikut ulasannya:

1. Buah Durian

Siapa yang tak kenal buah durian ( orang jawa menyebutnya duren) buah yang mempunyai ciri khas duri-duri dikulitnya dan daging buah berwarna putih serta aroma nya yang sangat menggoda. Hampir seluruh masyarakat indonesia menyukai buah ini, bahkan ada istilah jangan ngaku orang indonesia kalau tidak suka durian. Namun dibalik kegemaran orang indonesia yang menyukai buah durian tidak begitu dengan orang orang bule, orang bule menganggap buah durian mempunyai bau yang busuk dan menjijikan oleh karenanya mereka tidak menyukai buah ini.


2. Buah pepaya

Buah pepaya ( orang ngapak menyebutnya buah gandul) adalah buah berbentuk lonjong dengan buah berwarna merah dan biji biji kecil berwarna hitam didalamnya. Buah pepaya adalah buah segar dengan rasa manis yang didalamnya penuh dengan air. Buah ini selain ditanam dengan sengaja, buah ini juga sering tumbuh liar atau tumbuh sendiri tanpa ditanam disekitar rumah kita. Buah pepaya ini sering dijadikan sebagai makanan burung. Hal inilah yang membuat buah ini sering di pandang sebelah mata. Padahal dibalik semua itu buah ini sangatlah enak untuk dinikmati.


3. Buah Cimplukan

Cimplukan biasanya tumbuh liar di sawah-sawah atau pekarangan di belakang rumah kita. buah ini mempunyai bentuk bulat kecil, buah yang masih mentah berwarna hijau dan yang sudah matang berwarna kuning. Buah ini juga mengandung banyak air sehingga saat kita makan sangat menyegarkan tenggorokan. Cimplukan menjadi buah yang dipandang sebelah mata karena sifatnya yang mudah tumbuh liar dan belum ada upaya budidaya padahal menurut ane rasa buah cimplukan ini tidaklah kalah dengan rasa buah anggur.


Itu adalah beberapa buah-buahan yang enak namun masih dipandang sebelah mata oleh sebagiab orang.

Terimakasih... Samapai ketemu ditread selanjutnya

puterikekeyi539
cheria021
masteddy
masteddy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.