• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mantan Nikah Terus Cerai, Pas Balikan Udah Hamil ! Kira-kira Anak Siapa Ya?

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Mantan Nikah Terus Cerai, Pas Balikan Udah Hamil ! Kira-kira Anak Siapa Ya?


Lagi-lagi bahas mantan nih gan. Entah itu mantan kekasih, istri, atau suami yang pasti ngomongin serba-serbi mantan ini kayak gak ada bosen dan gak ada habisnya deh. Bahkan di circle bocah SD udah ngomongin mantan gan. Percaya gak percaya emang gitu lah adanya masyarakat kita. Yang bocah kek orang gede. Orang gede kek bocah.

Terlepas dari itu, mantan kalau udah nikah sama orang lain udah bisa dikatakan "the real mantan". Meskipun bisa balikan, kemungkinannya kecil sih. Eh entah pihak yang mana itu, tapi ada masanya mantan yang balikan padahal udah pernah nikah pernah terjadi lho gan. Gak percaya? Jadi ane bakal ceritain deh kisah yang ada di desa ane. Bahkan orang ini masih ada hubungan keluarga sama ane.

Quote:


Makanya duduk masalahnya ane jadi paham betul. Namun sebelumnya ane desclaimer dulu ya kalau ane sebenarnya gak ada masalah sama orang yang ane ceritain disini. Lagipula ane menyamarkan nama dan tempat dengan inisial kok. Tujuan ane supaya jadi pembelajaran aja. Karena terkadang pelajaran hidup itu kita dapat kalau gak dari pengalaman sendiri ya pengalaman orang.

Jadi rentetannya ane kasih di awal dulu ya. Gini nih, si A pacaran sama si B lalu putus. Si B nikah sama si C selama beberapa minggu, cerai. Si B kemudian balikan sama si A tapi si B sudah hamil. Nah gitu lah kira-kira gan sis. Ane pakai a b c aja deh biar enak hehe. Oh iya si A= cowok, B= cewek, dan C= cowok.

Gimana menurut agan sista sekalian? Fokus ane disini apakah bisa si B hamil sama si C dalam kurun waktu kumpul hanya seminggu setengah? Kalau memang gak bisa, apakah lalu si B sebenarnya sudah hamil sama si A sebelum mereka putus? Hanya mereka dan Tuhan yang tau. Tapi bisa lah di analisis sama netizen kayak gini nih wkwk.

Quote:


So karena hal semacam ini ada di desa, sudah pasti jadi buah bibir. Nah sinopsisnya udah ane kasih, sekarang tinggal cerita yang sedikit lengkapnya. Jadi si A adalah seorang pemuda di desa ane yang terkenal sebagai pemuda yang baik-baik, ramah, sering menolong orang, dan yang paling penting gak pernah bawa-bawa cewek sebelum sama si B. Track recordnya lumayan bagus lah menurut ane.

Lalu si B adalah seorang gadis dari kelurahan sebelah yang jaraknya ke desa sekitar setengah jam. Kenal sama si A ini katanya dulu pernah ada persahabatan sekolah gitu makanya saling naksir. Track recordnya agak kurang bagus sih si cewek ini kalau dari segi orang tuanya. Jadi keluarganya broken home karena ibunya yang selingkuh.

Singkat kisah si A dan B pacaran. Dan udah lumayan lama sekitar setahun (menurut pengakuan A). Jadi sudah barang tentu dengan waktu yang lumayan lama tersebut, untuk membangun perasaan yang dalam. Terus si B kok bisa nikah sama si C? Nah ini berhubungan sama ibunya si B tadi. Jadi ibunya menjodohkan sama si C. Pokoknya ngatur-ngatur gitu lah ibunya si B ini. Alasannya dia yang pegang hak asuh nya.

Nah setelah perjodohan dan segala drama yang cukup alot, akhirnya si B tidak berkutik dan terpaksa harus menikahi si C (orang yang dijodohkan oleh ibunya B). Dan tentunya juga harus putus hubungan sama si A. Alhasil menikahlah si B dan C.

Quote:


Namun hanya selang seminggu lebih, si C menceraikan B karena si B yang minta, dengan alasan tidak bisa move on sama si A. Apakah mereka berdua sudah skidipapap ane juga gak tau. Tapi nyatanya setelah mereka bercerai, si B pun mengaku kalau dia memang sudah hamil sama si A. Sedangkan si A mengaku tidak pernah menggaulinya saat masa pacaran. Nah loh runyam kan jadinya.

Yang jadi pertanyaan adalah kalau si A mengaku tidak pernah menggaulinya saat pacaran, lantas apakah bisa hamil secepat itu? Yaitu hanya dalam waktu seminggu. Lagipula gak tau apakah antara si B dan C sudah saling menggauli pasca menikah.

Kalau dilihat usia kehamilan, katanya udah sebulan lebih. Kalau gitu berarti sama si A ya. Udah jelas. Akhirnya 3 keluarga saling bertemu dan saling adu argumen, alibi, dan akhirnya cari mufakat. Hasilnya, si A harus bertanggungjawab atas si B. Menikah lah mereka sekarang. Walaupun sampai sekarang si A gak ngaku kalau pernah menggaulinya saat masa pacaran.

Hmm tes DNA?Bisa aja sih nanti dilakukan saat si jabang bayi udah lahir. Tapi ane pikir, dan ane takutkan kalau sebenarnya adalah si B ini tidak/belum pernah bergaul, baik sama si A dan si C haha. Kalau bener gitu wahh menarik nih wkwk.

Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial ya gan. Emang paling enak jadi netizen yang tinggal vonis salah dan benar aja wkwk. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini & Pengalaman Pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
zeze6986ushirotaCahayahalimah
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.1K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.