qoni77
TS
qoni77
Makan Ya Makan, Tak Perlu Ingat Mantanlah
gambar



Hahhahah siapa nih yang ogah makan di tempat makan langganan tempo dulu, gegara udah putus ama pacar?


Adalah kegiatan-kegiatan pokok setiap pacaran ya Gansist yaitu makan bersama pasangan. Nah karena makan ini seperti kegiatan rutin saat pacaran maka wawasan tentang kuliner akan sangat kaya– saat kita menjalin hubungan dengan pacar.




Saat diajak kencan bersama bersama pacar dan juga diajak makan, maka akan sangat menyenangkan jika makanannya terasa enak di mulut dan bisa benar-benar kita nikmati. Suasana itu bahkan lebih enak daripada hanya sekedar menonton film ataupun merayakan anniversary dalam versi yang lain. Intinya tanpa makan-makan rasanya pacaran itu hambar.




Lalu pertanyaannya adalah, "Kenapa setiap orang putus dengan pacarnya dan udah jadi mantan ada yang merasa kapok atau bahkan tidak mau lagi untuk makan di tempat itu, padahal makanannya enak banget?

Mungkin jawabannya gini, "Aish, aku kan takut keinget mantan!" Yeah itu sih alasannya masuk akal, tapi ....


gambar

Padahal ingatan seandainya bisa dimodifikasi seperti di dalam Internal Sunshine of the Spotless Mind itu loh– tapi ingatan tentang tempat makan dan makananya yang enak, sebaiknya tidak perlu dihapus hahaha.



Bagi orang yang tergolong food oriented yang memang menyukai makanan, makan itu seperti sedang mencharger ulang perasaan sehingga setelah makan akan timbul perasaan menang dan lega yang sangat membahagiakan. Kamu masuk golongan food oriented ini nggak Gansist?



Apa Gansist cukup punya keberanian untuk datang ke warung makan yang adalah bekas tempat kencan saat pacaran dulu?




Nah ini kelebihannya orang-orang yang memiliki food oriented ya Gansist. Di mana mereka bisa memisahkan antara kesukaan makan dengan kenangan tentang mantan. Rasanya bodoh amat kenangan tentang mantan atau dengan pacar di masa lalu, karena yang penting adalah makan dan makan, bisa menikmati suasana makan yang sangat menyenangkan hati, melihat orang-orang yang makan dengan kalem-kalem, juga tidak perlu repot memikirkan hal yang sebenarnya akan mempengaruhi kebahagiaan di masa sekarang.




Memang tiap kenangan akan memudar seiring dengan berjalannya waktu, akan tetapi kenangan tentang tempat-tempat makan yang enak tentu saja lebih menyenagkan dan kenangan tentang mantan akan jadi hal yang biasa-biasa saja.




Kelebihan food oriented people :

1. Bisa berpikir waras. Bisa membedakan kenangan makanan enak dengan kenangan mantan yang akan jadi hal biasa


gambar

2. Bisa menikmati tiap alur kehidupan dan tentu saja menikmati makanan suka-suka

3. Tidak capek menangisi mantan. Karena malah merasa pernah diajak berwisata ke tempat makan yang enak-enak. Tentu hal itu menambah wawasan kuliner

4. Bisa mudah mengingat tempat makan mana saja yang enak dan incip able banget

5. Mudah moody hanya dengan makan makanan yang enak

6. Tidak suka marah-marah apalagi setelah mendapat sogokan makanan

7. Menghargai hubungan sebagaimana dia menghargai makanan

Hahahha makasih Gansist sudah ngikutin thread suka-suka ala @qoni77. Tetap semangat dan jangan lupa bahagia ya. See U Next Threadnya!


emineminnatrifatoyah
trifatoyah dan emineminna memberi reputasi
2
1.9K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.