Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166801a76c33c1de53825f7/10-kota-paling-panas-di-indonesia-gerahnya-bikin-emosi
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!! Indonesia merupakan salah satu negara dengan iklim tropis terhangat di dunia. Berkat itu, banyak kota dengan suhu hangat di Indonesia. Rata-rata suhunya berada di angka 25-36 derajat Celsius. Tapi gais, kamu udah tahu belum sih kalau ternyata ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan suhu panasnya? Bahkan katanya
Lapor Hansip
13-10-2021 13:43

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Past Hot Thread

           10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Indonesia merupakan salah satu negara dengan iklim tropis terhangat di dunia. Berkat itu, banyak kota dengan suhu hangat di Indonesia. Rata-rata suhunya berada di angka 25-36 derajat Celsius.
Tapi gais, kamu udah tahu belum sih kalau ternyata ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan suhu panasnya? Bahkan katanya, suhunya ada yang mencapai 39 derajat Celcius.
Berikut 10 kota dengan suhu paling panas di Indonesia.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

#1 BIMA emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Terletak di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Barat, suhu rata-rata di Bima mencapai 32-33 derajat celcius, bahkan pernah mencapai 39 derajat celcius.

#2 PEKANBARU emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Saat pagi hari, suhu di kota ini hanya 23 derajat celcius. Tapi saat siang hari, suhunya bisa mencapai 33-35 derajat Celcius.

#3 SURABAYA emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Kota di Jawa Timur ini juga termasuk kota dengan suhu terpanas. Suhu kota ini pernah mencapai 37 derajat celcius.

#4 BEKASI emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Pembangunan daerah terus menerus membuat Bekasi bersuhu tinggi. Rata-rata suhunya mencapai 32 derajat celcius dan pernah menyentuh angka 37 derajat celcius

#5 PALEMBANG emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Pada siang hari, suhu di kota ini bisa mencapai 36 derajat Celcius. Nggak heran kalau kota dengan julukan pempek ini terknal dengan suhunya yang panas.

#6 MEDAN emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Banyak yang nggak tahu kalau suhu Kota Medan pernah mencapai 36,8 derajat Celcius. Hal itu disebabkan karena curah hujan di kota ini rendah.

#7 CIREBON emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Saat kemarau, Cirebon terlihat gersang dan kering. Suhunya saja bisa mencapai 34-38 derajat Celcius.

#8 SEI RAMPAH emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Sei Rampah, Sumatera Utara berada di pesisir langsung menghadap ke Selat Malaka. Kota kecil ini suhunya mencapai 35 derajat Celcius.

#9 LIMAPULUH emoticon-thumbsupemoticon-Cool
 10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!

Masih di Sumatera Utara, suhu di Limapuluh juga nggak kalah panas. Saat kemarau, suhu udara di kota ini mencapai 36 derajat Celcius.

#10 BENGKALIS emoticon-thumbsupemoticon-Cool

10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!


Kota Bengkalis di Riau juga dikenal sebagai kota terpanas di Indonesia. Suhu di kota dengan luas 7.783 kilometer ini mencapai 37 derajat Celcius.




Itulah gais, 10 kota dengan suhu paling panas di Indonesia. Kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye.

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Diubah oleh tipscantiktv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.7K Anggota • 907.6K Threads
Halaman 2 dari 3
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 15:45
Bekasi panas bangett sih, harus pake blower tuh dijalannan bekasi
profile-picture
abdulhidayatt03 memberi reputasi
1 0
1
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 15:46
Untung jaksel masih ademm haha
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 15:55
ane pernah tinggal di surabaya gan, panasnya ga begitu panas daripada di bekasii
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 16:09
Makassar jga panas bro
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 17:51
aku tinggal di cirebon gan, emang sih kalo siang panas banget, tapi kalo pagi atau sore itu ga begitu panass
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 22:06
Sumuk guys
Ga aturan dah hawanya
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
14-10-2021 22:21
Ada 3 di Sumut, itu data validkahemoticon-Bingung
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 10:50
Jakarta gak masuk?
Udah panas dari matahari, tambah panas kalau lagi kena macet naik motor, banyak mesin nyala menambah panas di lampu merah emoticon-Big Grin

Btw emang rata2 kota di pinggir laut ya kaya gitu..panas

Kota2 yg di daerah tengah pulau, yg gak punya pantai dan pelabuhan biasanya agak mendingan, makin ketengah makin sejuk (biasanya udah masuk daerah tinggi, pegunungan, perbukitan dll)

~Bata only~
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 11:03
Semarang masih dingin, walau dket pantai emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 11:11
Bekasi mah udah pesisir kawasan industri pula
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 12:08
Cilegon dan serang panas nya parah-.. 38 derajat
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 12:56
mungkin beberapa nanya: "kok nggak ada jakarta?"

sebagai perantau yang lama tinggal di jakarta, setelah berkunjung ke beberapa tempat di atas, ternyata emang banyak tempat yang lebih panas dibanding jakarta. padahal di jakarta aja berasanya udah panas banget ya... wkwkwk
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 13:18
10 yang dingin juga dong
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 17:50
Iya. Bikin gerah aja10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 20:33
Aceh juga panas deh gan.. di rumah rasanya kaya sauna.. keringat bercucuran dan paling nyaman masuk kamar yang ada ACnya..
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
15-10-2021 23:00
Jakarta.

Ada Anies dan kadrun selalu gerah
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
16-10-2021 13:59
klo berdasarkan pengalaman ane mah cirebon+bengkulu panasnya bikin kulit sakit emoticon-Angkat Beer
0 0
0
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
17-10-2021 13:47
Ane pernah nguli di medan, bekasi sama cirebon. Emang panas sih, tapi perasaan masih lebih panas di karawang kalo sekarang.
0 0
0
Post ini telah dihapus
10 Kota Paling Panas di Indonesia, GERAHNYA BIKIN EMOSI!!!
18-10-2021 13:15
Sekarang yang paling nyaman dan gak panas ada di pedesaan.....
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia