sualight1Avatar border
TS
sualight1
Kisah Asmara Diva Cabang Internasional



JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo dan Adam Rosyadi saat ini tengah menjalani hubungan asmara. Keduanya tak lagi malu-malu mengunggah potret kemesraan mereka di sosial media.

Meski statusnya sebagai penyanyi internasional, Agnez Mo hanyalah manusia biasa. Dia terlihat sangat menikmati hubungan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut.


Aksi Agnez dan Adam yang kerap pamer kemesraan disebut netizen bak budak cinta alias bucin.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya perempuan 35 tahun ini terlihat membagikan foto dirinya bersama sang kekasih saat berada di dalam mobil. Tanpa keterangan foto, Agnez diketahui hanya menyematkan emoji hati sembari kepalanya dicium oleh sang kekasih.

Tak hanya itu, pria yang lebih muda 13 tahun dari Agnez ini juga terlihat mengunggah potret dirinya yang tengah merangkul mesra pelantun Coke Bottle itu. Mata keduanya bahkan sama-sama menghadap kamera.


Di Instagram Storynya, Agnez juga terlihat kembali mengunggah video beberapa detik menampilkan tatanan rambutnya yang baru. Di tengah keramaian tersebut, Adam terlihat merangkul kekasihnya, seolah takut kehilangan.



Berbeda dengan Agnez , Adam justru kerap menampilkan kemesraan mereka di feed Instagram. Bahkan, dia terlihat menyematkan beberapa kalimat yang menunjukkan romantisme hubungan asmara mereka.
must.cod.ok
must.cod.ok memberi reputasi
1
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.