millenie
TS
millenie
Orang Kaya dengan Otaknya, Orang Miskin dengan Nasibnya


Halo orang-orang yang tersesat di jalan yang bernama kehidupan, ada pepatah mengatakan Nasib akan membawamu ke satu tempat ke tempat yang lain, tapi keputusan mu akan membawa mu kemanapun nasib mu di tempatkan. Ini adalah sebuah jalan ninja, ini adalah keputusan mu.

Dunia ini sangat kejam untuk beberapa orang, tapi dunia ini juga sangat menyenangkan untuk beberapa orang. Katakan mereka adalah orang kaya dan orang miskin, kamu mungkin bisa menjadi miskin atau kamu bisa saja kaya, tetapi kamu tidak akan bisa menjadi keduanya. Ini soal otak, nasib dan kemauan mu.

Orang-orang kaya punya ambisi yang kuat dari kekayaan yang ingin mereka dapatkan, mungkin salah satu nya yang lebih sederhana nya adalah untuk mereka sendiri dan keluarga nya. berbeda dengan orang yang miskin mereka melemparkan mimpi nya pada langit-langit rumah mereka, dan kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak berhasil. Shit!


Apapun yang ingin di capai, akan selalu ada yang di korban kan untuk sebuah modal awal, entah itu waktu, energy bahkan menjadi bawahan. Sederhana nya saja, kamu di bayar sesuai apa yang telah kamu upayakan. Ingat hidup ini bukan hanya tentang dirimu sendiri, ini tentang menambahkan potongan teka-teki puzzle ke dunia mu.

Kamu sendirilah yang menentukan akhir bagaimana nasibmu di tempatkan. Apakah itu mudah, jelas tidak. Orang kaya dan miskin sama-sama bekerja keras, seandainya kamu lahir di keluarga yang miskin cari lah privilege mu itu adalah modal, itu yang membedaka seberapa cepat orang kaya menambah kekayaan dan orang  untul orang miskin untuk kaya.

Ingat ini, apakah semua orang merasa tidak beruntung? Ya semua orang merasa seperti itu, apakah semua orang mereasa hidup ini tidak adil, ya semua orang juga berpikiran seperti itu. Apakah kamu tahu tidak ada yang nama nya gari lurus di alam semesta ini.

Tidak ada satu orang pun yang berjalan dengan sangat mulus di dunia ini, lebih sering dari pada tidak. termasuk ahli agama, lulusa s2 atau orang kaya sekalipun, itu adalah taruhan. Bergerak lebih seperti sungai berliku. kamu hanya bisa melihat ke tikungan berikutnya, dan hanya ketika kamu  mencapai tikungan berikutnya kamu bisa melihat lebih banyak.


Banyak orang mengatakan rahasia sukses, kiat-kiat sukses dan bla-bla, saya beritahu kesuksesan orang kaya adalah privilege nya, rahasia sukses orang miskin juga berbeda yaitu Aksi selalu mengalahkan ketiadaan tindakan. Jadi, Jika kamu hanya mau melakukan apa yang mudah, hidup akan sulit. Tetapi jika kamu bersedia melakukan apa yang sulit, hidup akan mudah.

Sebagian mungkin berpendapat uang bukan segalanya ini, jelas ini sangat mengelikan. Jadi mari kita luruskan. Uang itu penting!  Apa yang lebih penting, lengan atau kaki mu? Mungkinkah  keduanya penting, uang membawa sebuah kebebasan, kebebasan untuk membeli apa pun yang kamu inginkan, dan kebebasan untuk melakukan apa yang kamu inginkan dengan waktu mu. Ini realita nya.

Jika kamu ingin kaya, lakukan apa yang dilakukan orang kaya. Jika tidak, maka lakukan apa yang orang lain lakukan. Sederhana bukan?

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dari miskin ke sederhana dari sederhana ke semi kaya, dah cukup.


mudokonsSpecialCOMjujursemangat
jujursemangat dan 52 lainnya memberi reputasi
47
14.2K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.