ih.sul
TS
ih.sul
PDKT Online Dengan Pura-Pura Kaya, Endingnya Bakalan Gimana Ya?


Perkembangan sosial media memang sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Dalam sosial media siapapun bisa menjadi siapa saja. Hanya dengan modal smartphone dan paket internet kita bisa mendapat informasi dari ujung dunia dan berkenalan dengan siapapun tanpa adanya batasan suku agama dan ras.

Sosial media juga bisa menjadi ajang cari jodoh lo. Ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita menemukan orang yang kemungkinan cocok dengan kita dan meski jaraknya jauh pdkt masih tetap bisa dilakukan secara online.

Tapi ingat, di sosmed kita bisa menjadi siapa saja sehingga jangan berharap kalau pasangan pdkt online Anda benar-benar seperti apa yang dia beritahukan pada Anda. Sama seperti teman kita yang memohon di group pencarian lowongan kerja di facebook ini. Tertulis di postingannya bahwa dia sedang mencari rumah dan mobil yang bisa dia pinjam untuk dipamerkan pada gebetan sosmednya yang tiba-tiba datang berkunjung.



Ternyata oh ternyata, kepada gebetan sosmednya dia mengaku bahwa dia adalah seorang perwira polisi sementara di kenyataan dia hanya seorang anak kos yang bekerja sebagai tukang cuci piring. Mungkin dia mengira bahwa di sosmed identitasnya aman namun saat gebetannya hendak datang berkunjung dia tak mau identitasnya ketahuan dan putus asa mencari rumah dan mobil mewah untuk dipamerkan meski hanya satu hari saja.

Jujur, nggak habis thinking saya. Saya jadi teringat dengan orang yang ngaku sebagai polisi dan sukses membuntingi 5 janda, mungkin saudara ini terinspirasi dengan jejaknya dan berpura-pura sebagai polisi pada banyak perempuan di sosmed. Singkatnya, dia sama sekali tidak serius untuk menjalin sebuah hubungan.



Memang sih, status dan kekayaan sudah menjadi tolak ukur yang penting bagi seseorang dalam memilih pasangan dan wajar saja jika orang berstatus tinggi dan kekayaan melimpah menjadi incaran namun berpura-pura menjadi kaya sama sekali beda dengan orang yang benar-benar kaya. Kebohongan semacam itu pastilah akan terbongkar dan berujung pada sesuatu yang lebih buruk.

Jika memang ingin serius menjalin hubungan maka saling jujur adalah kunci untuk hubungan yang langgeng namun jika hanya ingin bermain-main maka tolong jangan susahkan orang lain, apalagi sampai meminjam rumah mewah buat dipamerkan.
Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 07-09-2021 03:10
pein666nonaontopEriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 30 lainnya memberi reputasi
29
11.9K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.