DewaHulaHulaAvatar border
TS
DewaHulaHula
Pemilik Warteg Tekor Usai Didatangi Anies: Diserbu Warga karena Dikira Dibayarkan
Pemilik Warteg Tekor Usai Didatangi Anies: Diserbu Warga karena Dikira Dibayarkan




Terkini.id, Jakarta – Sebuah warung Tegal di di kawasan Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur mengalami kerugian usai dikunjungi rombongan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, warga datang dan menyerbu warung tersebut usai kunjungan Gubernur DKI Jakarta karena dikira sudah dibayar. Peristiwanya terjadi pada Kamis 14 Oktober 2021 siang.

Menu makan di warteg milik Takuri (45) tersebut langsung ludes hanya setengah jam setelah kunjungan Anies. Menurut Takuri, warga banyak yang mengira diberi makan gratis usai kunjungan orang nomor 1 DKI itu sisa makanan di wartegnya langsung habis.


“Bukan masalah beli. Pak Anies sudah makan. Terus, dari rombongannya Pak Anies ngasih duit cuma Rp1 juta dikutip dari CNNIndonesia. Itu buat bayar makan Pak Anies sama rombongan. Akhirnya pas dia pulang, dikira warga gratis kan. Akhirnya masuk semua,” kata Takuri, usai kunjungan Anies.

CNNIndonesia.com mendatangi warung pria asal Tegal, Jawa Tengah tak lama usai kunjungan Anies. Namun, berdasarkan pantauan, warung milik Takuri telah tutup hordeng karena lauk di wartegnya telah habis. Salah satu warga menyoraki Takuri karena sudah istirahat atau santai padahal masing siang. Dia berharap sisa makanan yang dimakan warga bisa dibayar. Ia mengaku telah berkoordinasi dengan Ketua Komunitas Warteg Nusantara (Kowantara), dan dijanjikan belasan porsi makanannya bisa dilunasi.

“Ada ketua Kowantara. Yasudah nanti, abis berapa. Nanti laporan saya. Pasti dikasih. Ya mudah-mudahan,” katanya. Takuri menceritakan, Anies datang sekitar pukul 11.00 WIB ke warungnya. Di warung Takuri, Anies kata Takuri berbicara soal program ‘SemuaWarga Bisa Makan Gratis. Tak Boleh Ada yang Lapar di Jakarta’. “Terus dia, membantu, usaha warung Tegal,” katanya.


https://makassar.terkini.id/pemilik-...ra-dibayarkan/

Ini pencemaran reputasi Wan Lebih bayar Gotbener JKT58 .. itu si pemilik warung pasti salah hitung. Masa 1 juta dolar masih kurang emoticon-Marah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
rinandya
jiresh
viniest
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
29
5.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.