Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Rumor, OPPO Siap Luncurkan Ponsel Lipatnya Akhir Tahun ini, Berikut Ulasannya
Foto ilustrasi OPPO lipat | androidheadlines.com


Sebuah laporan datang dari dunia teknologi, dimana salah satu perusahaan raksasa teknologi"OPPO" siap menjadi pesaing raksasa asal Korea "Samsung" dalam hal produksi smartphone atau ponsel pintar layar lipat.

Kemungkinan besar OPPO akan akan bersaing dengan Samsung Fold yang saat ini sedang dipuncak popularitasnya, untuk dapat menyaingi Fold milik Samsung. Raksasa teknologi smartphone asal Cina OPPO sepertinya sudah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya akhir tahun ini. Sebelumnya OPPO juga sudah pernah menginformasikan jika mereka akan meluncurkan seri ponsel lipat pada tahun 2019 silam.

Foto ilustrasi OPPO lipat | en.letsgodigital.org


Peluncuran ponsel lipat OPPO akhir tahun 2021 ini akan menjadi salah satu pesaing Samsung dalam seri ponsel lipat. Beberapa rumor yang sudah beredar mengungkapkan kemungkinan target pangsa pasar perusahaan OPPO saat ini adalah seri ponsel lipat hal tersebut dikuatkan dengan banyaknya konsumen yang senang menggunakan ponsel lipat.

Rumor juga mengatakan, kalau OPPO sepertinya memahami sebagian besar keinginan konsumennya, yang tak lain jika para penggemarnya saat ini sebenarnya mengidamkan ingin mempunyai ponsel lipat namun terbentur biaya, OPPO sepertinya akan menjawab permasalahan finansial konsumen dengan ponsel lipat buatan mereka. Pihak OPPO menyampaikan kepada penggemar setianya agar bersabar menunggu hingga akhir tahun ini.

Foto ilustrasi OPPO lipat | en.letsgodigital.org


Adapun spesifikasi ponsel lipat milik OPPO ini menggunakan layar OLED resolusi FHD + yang diproduksi langsung oleh BOE, layar ini memiliki ukuran 7,8 hingga 8 inci yang juga memiliki kecepatan refresh 120Hz. Kamera selfie memiliki resolusi 32 Megapiksel, sedangkan kamera bagian belakang menggunakan resolusi 50 Megapiksel.

Sepertinya smartphone ini akan ditenagai dengan Snapdragon 865 atau 888+, OPPO sepertinya ingin memanjakan para penggemarnya yang memiliki hobi poto-poto dengan mengusung kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony IMX 766. OPPO layar lipat ini juga menggunakan sensor sidik jari yang diposisikan dibagian samping, OPPO layar lipat ini juga menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 12.

Jadi bagi para pecinta smartphone OPPO yang mendambakan layar lipat agar bersabar sebentar lagi untuk tanggal peluncurannya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: androidheadlines.com - OPPO Foldable Flip Phone With Out-Folding Design Spotted In Patent
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 14-10-2021 07:16
EriksaRizkiMphyu.03edv039
edv039 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.2K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.