cangkir059
TS
cangkir059
Razia Rambut, Momen yang Tak Pernah Terlupakan ketika Bersekolah

Foto: Instagram/@video_medsos


Salah satu momen yang sulit dilupakan ketika sekolah itu adalah razia. Ya, razia yang dilakukan oleh para guru kepada muridnya bisa dibilang momen yang paling best and besttak bisa dilupakan. Sampai, momen razia ini pun sangat dihindari oleh sebagian murid karena menyeramkan.

Memang, momen razia yang dilakukan oleh para guru pun tak hanya sekadar razia saja. Akan tetapi, momen seperti itu pun malah menjadi salah satu yang paling ditakutkan oleh sebagian murid. Kenapa bisa menakutkan? Ya, bukan tanpa alasan lagi, mungkin saja bagi para murid yang bandel itu akan sangat menakutkan dan sebaliknya.

Razia di sekolah itu bisa menjadi salah satu yang paling komplet dari berbagai razia lainnya. Kenapa bisa disebut seperti itu? Ya, bisa diingat kembali ketika bersekolah atau bagi yang masih sekolah, para guru itu kalau merazia sampai ke isi tas, kaos kaki, dalam sepatu, dan lainnya. Entahlah. Mungkin, supaya para murid bisa menjadi orang disiplin dan patuh terhadap aturan di sekolah.

Bahkan, momen yang mungkin ini adalah momen memalukan. Kenapa bisa menjadi salah satu momen memalukan? Ya, momen ketika ada razia rambut, biasanya sebagian murid suka bolos atau kabur dari kelasnya. Nah, hal tersebut menjadikan salah satu kenangan yang banyak untuk diceritakan. Oleh karena itu, momen itulah yang bisa menjadi salah satu best and best razia di sekolah.

Baca Juga: Tugas-Tugas Kerajinan Tangan yang Sering Diberikan oleh Guru Sekolah

Quote:


Momen seperti itu biasanya dilakukan ketika baru masuk kembali ke sekolah. Sebab, banyak juga para murid yang rambutnya tak sesuai aturan. Maka, hal semacam itu pun oleh para guru sering dilakukan.

Kemudian, hal semacam itu pun menjadi viral di media sosial. Salah satu akun Instagram @video_medsos pun mengunggah momen para pelajar/murid yang terkena razia rambut. Nah, hal tersebut bisa menjadi salah satu gambaran bahwa razia rambut itu benar-benar ada dan sulit untuk dilupakan.

Spoiler for Video Murid yang Terkena Razia Rambut:


Melakukan hal seperti ini pun bisa dilakukan ketika masuk gerbang sekolah, para guru biasanya berjejer rapi di depan pos satpam. Kemudian, para guru pun ada yang memegang mesin cukur rambut. Nah, hal semacam ini pun sering dilakukan oleh sekolah yang mempunyai aturan ketat, misalnya rambut harus pendek.

Baca Juga:Apakah Anda, Mempunyai Momen yang Tak Bisa Dilupakan ketika Bersekolah?

Banyak hal juga yang bisa menjadi salah satu gambaran ketika bersekolah. Nah, hal semacam itu pun menjadi sebuah kenangan atau cerita yang mungkin bisa diceritakan kepada orang lain. Namun, sudah seharusnya bisa diingat bahwa razia ini adalah razia untuk kebaikan. Kebaikan seperti bagaimana? Kebaikan untuk menjadi disiplin dan patuh terhadap aturan. Maka, hal semacam itu pun harus bisa ditanamkan kepada diri agar bisa menjadi pribadi yang baik.

Suatu yang diajarkan di sekolah tentang pelajaran, disiplin, dan lainnya pun harus bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Memang, bukan tanpa alasan lagi bahwa suatu ilmu yang diterapkan untuk kehidupan sehari-hari itu akan sangat indah. Sampai-sampai, bisa juga menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri dan orang lain.[]


Cangkir Kopi
MemoryExpressrotten7070garpupatah
garpupatah dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.3K
124
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.