• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nikah Kok Biasa Aja? Inilah Prosesi dan Ritual Pernikahan Paling Unik di Dunia

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Nikah Kok Biasa Aja? Inilah Prosesi dan Ritual Pernikahan Paling Unik di Dunia


Pernikahan adalah sebuah keputusan yang harus dipikirkan secara matang karena hal tersebut merupakan sesuatu yang sakral suci dan indah. Dalam waktu yang bersamaan, pernikahan juga merupakan momen sakral kumpulan manusia yang mengiringi tradisi pada sebuah sebuah pernikahan.

Prosesi dalam pernikahan merupakan cara dari kepercayaan masyarakat yang dianggap sebagai bagian dari rangkaian suci penyatuan hubungan sakral antar dua manusia. Namun ada prosesi aneh yang ada di dunia dalam hal menikah. Pernikahan setiap negara tentunya memiliki makna yang tersembunyi dan berbeda-beda.

Padahal menikah harus berpikir secara matang karena hal tersebut merupakan sesuatu yang sakral suci indah di waktu yang bersamaan. Pernikahan juga merupakan momen sakral tentang penyatuan hubungan dua manusia oleh karena itu banyak sekali budaya yang mengiringi tradisi. Pada sebuah pernikahan setiap negara tentunya memiliki makna yang tersembunyi dan berbeda-beda seperti beberapa prosesi pernikahan yang tidak biasa atau bahkan aneh berikut. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan tradisi pernikahan hehe (apaan sih). Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
4b1c123
MemoryExpress
edv039
edv039 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
7.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.