• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !

kiehartanto
TS
kiehartanto
2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !
2 Aksi dan Ide 'Konyol' Penyelundup Ini Bikin Perut Netizen Mules Gan !


ide brilian para penyelundup.

Kelakuan para penyelundup memang seakan tidak ada habisnya dalam mencari berbagai cara dan modus baru untuk menyelundupkan berbagai barang demi lolos dari pengawasan petugas.

Barang-barang yang mereka coba selundupkan juga beragam, dari mulai barang berharga, narkoba, dan bahkan manusia juga mereka selundupkan.
Dan mungkin baru-baru ini gansis juga telah melihat atau membaca berita tentang terbongkarnya modus seseorang yang ingin menyelundupkan narkoba kedalam penjara, dan menariknya, narkoba yang coba diselundupkan tersebut disembunyikan kedalam tulang ayam yang rencananya akan diberikan kepada rekannya didalam penjara tersebut, dan untungnya petugas penjara mencium rencana penyelundupan narkoba itu dan menggagalkannya.



Tapi, jika menyelundupkan barang melalui tulang ayam diatas masih belum aneh dan konyol buat gansis, kali ini ane akan membagikan kisah 2 penyelundupan paling aneh dan kocak versi ane, simak ya gans...

1. Selundupkan Emas Di Bawah Wig.



Entah apa yang ada dipikiran penyelundup yang satu ini ketika dia nekat menyelundupkan barang berupa emas dan menghindari pihak cukai.
Pria bernama Noushad berusia 32 tahun ditangkap oleh pihak keamanan bandara setelah aksinya terbongkar berkat laporan akan adanya seseorang yang akan menyelundupkan emas di Bandara kota Kochi daerah kerala.

Aksi penyelundupan ini tergolong konyol, karena modusnya adalah dengan mencukur rambutnya dibagian tengah lalu menempelkan emas yang sudah di packing dan kemudian di tutupi dengan wig atau rambut palsu. emoticon-Ngakak (S)
Sebenarnya modus koplak semacam ini tidak hanya sekali terjadi, bahkan bulan september lalu juga hal serupa pernah dilakukan dan lagi-lagi yang diselundupkan adalah emas.

2. Selundupkan 'PACAR' Dengan Koper.





Mungkin inilah ide paling 'JENIUS' saat seorang tahanan nekat akan melarikan diri dari sebuah penjara Venezuela.
Antonieta Souda seorang wanita berusia 25 tahun ditangkap oleh kepolisian Venezuela setelah aksinya terbongkar untuk membantu usaha kekasihnya melarikan diri dari penjara, wanita tersebut diketahui memasukan kekasihnya tersebut kedalam koper berwarna merah muda dan pergi dari penjara sebelum akhirnya dihentikan petugas. emoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya alasan pelaku penyelundupan ini beragam ya, dari mulai alasan klasik untuk menghindari pajak masuk hingga alasan paling konyol seperti kasus-kasus diatas dan tidak semua barang yang diselundupkannya itu berupa narkoba loh, mulai dari mainan, miras hingga hewan dilindungi pun menjadi barang yang kerap di selundupkan selain jenis narkoba,
untuk itulah petugas di bandara maupun diperbatasan harus selalu fokus dalam bekerja agar usaha-usaha penyelundupan ini bisa digagalkan.

Nah, itulah beberapa aksi penyelundupan yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala, entah apa yang mereka pikirkan dengan aksinya itu, tapi setidaknya bisa menghibur banyak orang emoticon-Big Grin



emoticon-televisiemoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020
Diubah oleh kiehartanto 16-10-2021 07:29
alifrian.orangemonkeyBrickLesnar
BrickLesnar dan 33 lainnya memberi reputasi
34
11.9K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.