• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal-hal Sepele yang Mungkin Menyelamatkan Hidupmu Suatu Hari Nanti!

millenieAvatar border
TS
millenie
Hal-hal Sepele yang Mungkin Menyelamatkan Hidupmu Suatu Hari Nanti!
Halo masyarakat bumi, ketemu lagi dengan ane di tongkrongan orang senang jelas tempat nya di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal membagikan sebuah informasi, wawasan dari yang pernah ane baca, dan pengalaman-pengalaman dari  orang  yang di sekitar ane.

 Hal-hal sepele yang mana mungkin dapat berguna saat genting atau bahkan menyelamatkan hidup ente suatu hari nanti sekaligus orang di sekitar ente. Jadi ane bakal membagikan hal hal sepele itu dibawah. Nah dari pada penasaran apa saja itu langsung saja, cekidot:

1. Lempar tas jika di jambret


Jadi yang harus di lakukan saat ente tahu akan di jambret. Khusus nya buat para sista-sista nie yaitu dengan melempar tas sejauh-jauh nya bray. Karena otomatis para jambret tidak akan mengejar tas yang di lempar.

Aksi ini pernah di praktekan sama tetangga ane yang pulang dari pasar, tiba-tiba ada dua orang pake motor dari depan tiba-tiba mau ngerebut tas nya, untung nya tetangga ane cepat singap lantas tas yang berisi dompet di  lempar nya jauh-jauh. Alhasil jambret nya langsung kabur tanpa ngejer tas yang dilempar.

2. Jangan turun/naik tangga dengan tangan dalam saku


Nah ini penting walupun sepele tapi bisa menyelamatkan hidup ente kelak. Misal amit-amit jika sesuatu terjadi kepleset atau apes lah, kedua tangan ente itu berperan penting untuk melindungi kepala ente atau menopang tubuh ente saat jatuh.

Bayangkan jika tangan ente di taruh di saku bisa-bisa malah mengalami hal yang lebih serius, biasa nya orang yang sok keren nih ngelakuin kayak gini, kalau naik atau turun tangga tangan nya di taruh di saku celana. Padahal itu bahaya.

3. Di ikuti orang yang tak di kenal


Jika ente missal di ikuti orang yang tidak di kenal, terlebih lagi jika ente sendirian. Salah satu cara paling ampuh adalah berpura-pura mengenal orang lain atau akrab. terus berbisik pada mereka kalau ente sedang di ikuti seseorang. Cara ini manjur karena orang yang sedang ente ikuti bakal berhenti mengikuti.

Biasa nya cara ini dilakukan oleh cewek-cewek yang tinggal di kota besar, jadi buat ente sista harus paham ilmu pura-pura no jutsu ini buat jaga-jaga keselamatan ente.

4. Jika ente akan di rudapaksa


Buat para sista nie, seadainya amit-amit ente mengalami situasi ini sebaik nya ente ngomong saja jika ente punya HIV atau sejenis penyakit menular mematikan, otomatis pelaku akan bakal mikir dua kali buat merudapaksa. Tambahan buat para sista selalu bawa penyemprot merica, cabe atau strum di tas kalian.

5. Menyelamatkan orang tenggelam


Perlu di garis bawahi, jika ente Cuma sekedar bisa berenang dan ada orang yang tenggelam lantas ente berlagak jadi sok pahlawan buat menyelamatkan orang tersebut. Bersiaplah bakal jadi pahlawan kesiangan. Karena teknik menyelamatkan orang tenggelam dengan teknik berenang itu berbeda.

Jadi ada cara-cara khusus menyelamatkan orang tenggalam, soal nya ada tentanga ane dia pinter banget berenang , terus nyelamatin orang yang tenggelam tapi naas justru dia juga malah tenggelam. Lantaran orang yang dia selamatin malah narik ke dalam air karena panik.

6. Keluar dari mobil yang tenggelam


Seandainya ente sedang apes atau tertipa kesialan yaitu mobil yang ente jatuh kedalam air dan ente masih di dalam mobil, sebaik nya tunggu air masuk kedalam mobil lalu buka baru buka itu pintu mobil. Karena jika ente membuka pintu mobil masih dalam keadaan banyak udara di mobil, itu tidak kan ber efek karena tekanan air yang kuat.

7.  Pastikan ada orang yang tahu ente pergi


Ini mungkin sederhana tapi sangat penting, missal jika ente pergi tanpa pamitan dan terjadi sesesutu orang-orang tidak tahu ente dimana. Nah kalau ente memberi tahu orang kemana ente pergi dan terjadi sesustu mereka yang mencari ente tau harus mulai mencari dari mana.

8. Jangan mencabut luka tikam


Nah ini perlu di ketahui missal ada orang yang terluka/di tikam jangan pernah mencabut pisau tersebut. Karena apa jika missal itu dicabut maka orang tersebut akan mengalami pendaraan serius. Jadi jangan asal main cabut dan menyelamatkan orang.

Nah itu hal-hal sepepe yang ane bagikan beberapa dari yang ane baca di internet, beberapa dari pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain. semoga bermanfaat, terimakasih sudah membaca dan jangan lupa beri tanggapan kalian atau malah share.

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain


oldmanpapa
EriksaRizkiM
rotten7070
rotten7070 dan 73 lainnya memberi reputasi
74
12.8K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.