afx98
TS
afx98
Begadang? Dengerin Lagu Ini Nih
Halo bree ketemu lagi dengan saya di thread gajetod sekian kalinya
emoticon-Wagelaseh
Quote:


Hampir semua orang pastinya pernah merasakan begadang, entah itu karena tuntutan pekerjaan, tugas, tontonan bola, ngobrol, overthingking atau sekedar menikmati udara dingin malam. Walaupun kurang dianjurkan menurut kesehatan, tapi entah mengapa begadang selalu memiliki tempat tersendiri bagi kehidupan.

Bukan bermaksud membenarkan, tapi memang begadang menjadi suatu hal yang cukup lumrah disekitar kita. Begadang menjadi pilihan utama dalam menuntaskan segala tanggungan, bagi mereka yang hanya bisa fokus kala penuh tekanan.

Ngomong-ngomong soal begadang, pastinya tak bisa lepas dari musik. Mendengarkan musik menjadi salah satu cara menemani rasa sepi dikala malam tak ada siapa-siapa, serta hanya ada diri sendiri dan kesibukan.

Maka dari dari itu, saya akan merekomendasikan beberapa lagu yang cocok didengarkan saat begadang, entah itu karena tanggungan ataupun sekedar kegabutan. Lagu-lagu yang saya rekomendasikan sebagai berikut:



Kisah Dari Selatan Jakarta
Quote:

‘Kisah Dari Selatan Jakarta’ merupakan lagu yang dirilis pada tanggal 6 Oktober 2010 oleh White Shoes & The Couples Company (WSTCC). Bisa dibilang lagu ini sudah berumur cukup, tapi percayalah lagu ini masih tetap membawa nuansa malam yang begitu apa adanya.

Musik Jazz yang dibawakan oleh lagu ini benar-benar adiktif dan membawa para pendengarnya ikut masuk kedalam lagu tersebut. Mungkin bagi pendengar yang kurang cocok dengan musik dengan tempo selow, lagu ini bisa jadi sebagai sumber rasa kantuk. Tapi untuk para kalian sebagai pendengar musik yang seperti ini, ‘Kisah Dari Selatan Jakarta’ menjadi teman malam yang benar-benar indah.


1-2-CHA-CHA
Quote:

Pada tanggal 20 Oktober 2020, Sal Priadi merilis album yang bertajuk ‘Behati’ dan di antara dari sebelas nomor, ‘1-2-CHA-CHA’ menjadi lagu rekomendasi saya untuk menunaikan kesibukan begadang menjadi lebih afdol.

Musiknya yang santai serta cocok untuk berdansa, membuat lagu ini terasa pas menemani kesendirian. Apalagi sambil membayangkan kekasih, amboi rasanya benar-benar romantis bak filim-film pesta dansa.


Di Senayan
Quote:

Bagi para pecinta musik Jazz, ‘Di Senayan’ menjadi lagu yang manis untuk menemani lembur kalian. ‘Di Senayan’ dirilis oleh Ardhito Pramono pada beberapa tahun lalu, lebih tepatnya tanggal 14 Januari 2017.

Pada lagu ini kita diajak untuk menikmati musik Jazz yang manis serta menenangkan setelah menumpuk seharian lelah. Bagi para pendengar musik Jazz, lagu ini sangat patut didengarkan saat menemani begadang kalian.


Sebusur Pelangi
Quote:

Suatu lagu santai dengan membawa nuansa musik jadul, ‘Sebusur Pelangi’ adalah jawabannya. Lagu ini telah dirilis sejak bulan Februari 2018 oleh grup musik NonaRia feat Junior Soemantri.

Nuansa jadul begitu terasa pada lagu ini, tapi tenang saja lagu ini masihlah cocok untuk didengarkan oleh kawula muda seperti kita, lagian kualitas audio dari lagu ini tak bedanya dengan lagu-lagu sekarang ini.


Jadi itulah rekomendasi saya mengenai beberapa lagu yang cocok untuk menemani begadang. Tapi tetap ingat, begadang seperlunya. Kalau keterusan kasian badan, kalau sakit siapa yang repot coba, apalagi buat kalian yang jomblo.



Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo






Sumber: Pemikiran TS

antonov07EriksaRizkiMulermaboq
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.2K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.