• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mie Instan, Bisa Menjadi Pilihan Makanan untuk Malam Hari yang Dijamin Enak

cangkir059
TS
cangkir059
Mie Instan, Bisa Menjadi Pilihan Makanan untuk Malam Hari yang Dijamin Enak


Memang, mie instan itu bisa dibilang adalah makanan yang disukai oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan lagi karena mie instan ini bisa dibilang sangat mudah untuk dimasaknya. Oleh karena itu, makanan yang satu ini pun menjadi salah satu yang favorit di kalangan banyak orang.

Harus bisa disadari bahwa mie instan pun bisa menjadi pengganti nasi. Akan tetapi, banyak juga orang yang memakan nasi dan mie instan. Nah, hal tersebut pun mungkin saja karena selera jadi tak bisa untuk menyalahkannya. Jika, melihat dari segi makanan yang satu ini. Makanan ini pun sangat cocok untuk dicampurkan atau dibuat berbeda, semisalnya dijadikan suatu kreasi lagi dalam segi makanan yang baru.

Dalam hal ini pun tak bisa dilepaskan bagi orang yang suka banget terhadap mie instan. Bahkan, ada juga yang tak suka nasi jadi mereka pun melompat kepada mie instan. Hal tersebut pun menjadi sebuah gambaran bahwa mie instan pun bisa sangat penting keberadaanya. Penting bagaimana? Ya, penting karena sudah bisa menggantikan peran karbohidrat yang dibutuhkan oleh banyak orang.

Zaman sekarang pun tak bisa lagi membendung perkembangan yang semakin harinya semakin berkembang saja. Nah, hal tersebut pun terjadi kepada mie instan. Kenapa bisa terjadi? Bisa dilihat dari segi variasi rasa yang semakin hari semakin banyak saja. Bahkan, para penyuka mie instan pun bisa dipusingkan dalam memilih rasa ketika mau memakannya.

Baca Juga:Viral: Drift Pakai Mobil "No", Drift Pakai Perahu "Yes"

Tak bisa dielakkan lagi bahwa menyantap makanan yang satu ini pun bisa menjadi pilihan untuk malam hari. Harus diakui juga bahwa malam hari pun menjadi waktu yang bisa saja menimbulkan lapar di dalam perut. Oleh karena itu, makan seperti ini pun sangat cocok untuk bisa mengganjal perut yang keroncongan.

Memakan mie instan pun bisa dipadupadankan dengan makanan lainnya, misalnya seperti inilah:

1. Mie Instan dengan Nasi

Quote:


2. Mie Instan dengan Telur

Quote:


3. Mie Instan dengan Sayuran

Quote:


4. Mie Instan dengan Bakso

Quote:


5. Mie Instan dengan Sosis

Quote:


Baca Juga:Beberapa Menu Nasi Khas yang Ada di Indonesia! Agan, Lebih Pilih yang Mana?

Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, banyak sekali yang bisa dikembangkan dari makanan yang satu ini. Tentu, salah satu yang harus tak boleh ditinggalkan dalam memakan makanan ini adalah kerupuk. Ya, kerupuk yang bisa menjadi duet mautnya mie instan itu pun tak boleh dilupakan![]


Cangkir Kopi
pphitamdurexzsukandarcr7glut
sukandarcr7glut dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.5K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.