• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bagaimana Jadinya kalau di Pinggir Lapangan Sepak Bola Ada Pedagang?

cangkir059
TS
cangkir059
Bagaimana Jadinya kalau di Pinggir Lapangan Sepak Bola Ada Pedagang?


Hal semacam ini pun menjadi salah satu yang unik. Sebab, tak jarang kalau di pinggir lapangan sepak bola yang ada di kampung selalu hal ini pun terjadi. Kemudian, apakah salah? Semua itu tak bisa dianggap salah kalau semisal masih di dalam aturan.

Hal-hal semacam ini pun menjadi sebuah pemandangan yang menarik. Jika ada pedagang, pasti para penonton pun makin asyik menikmati pertandingan sambil jajan. Nah, hal tersebut pun sering terjadi di pertandingan sepak bola antar kampung di kala sore tiba. Sampai-sampai, para pedagang yang memakai roda ataupun lainnya pun suka dinantikam oleh penonton.

Kejadian ini pun bisa menjadi suatu gambaran yang sudah menjadi tradisi. Mungkin, rasanya akan kurang lengkap jikalau menikmati pertandingan itu tak jajan. Nah, hal semacam itu pun yang mungkin ada di benak para penonton sepak bola antar kampung.

Quote:


Harus diakui bahwa sepak bola ini adalah salah satu olahraga yang paling digemari. Oleh karena itu, semua aspek pun bisa saja tertolong oleh sepak bola ini, misalnya ekonomi. Nah, hal tersebut bisa dilihat dari para pedagang yang mencari keuntungan di kala sepak bola sedang bertanding.

Baca Juga:Meraup Manfaat dari Tiga Stadion Internasional yang Berdiri di Kalimantan Timur

Memang, menonton sepak bola antar kampung itu bisa dibilang sangat khas, apalagi kalau lapangannya belum memiliki tribune ataupun tempat duduk. Nah, khasnya itu bisa dilihat dari yang menonton dengan cara berdiri dan duduk di pinggir lapangan dengan alas sandal. Mungkin, hal tersebut tak akan didapatkan jika berada di kota. Sebab, sudah diketahui di kota itu lapangan sepak bola pun sudah semakin sulit karena lahannya pada dibangun hutan beton.

Jika, melihat kejadian ini tentu bagi sebagian orang akan bisa mengorek-ngorek kenangan yang mungkin pernah terjadi. Akan tetapi, salah satu yang harus diingat itu bahwa kejadian ini pun bisa sangat menyenangkan. Menyenangkan bagaimana? Ya, di kala menonton sepak bola itu bisa sambil ngemil di pinggir lapangan; makan bakso; makan gorengan; makan bubur dan lainnya.

Quote:


Biasanya para penonton pun menonton pertandingan di belakang garis lapangan. Nah, hal tersebut menjadikan sebuah pertandingan bisa menjadi sangat seru dan sebaliknya. Sebab, jarak pemain ke penonton itu sangat dekat maka mental pemain pun harus bagus agar bisa bermain dengan indah.

Baca Juga:Inilah Stadion-Stadion Megah yang Ada di Indonesia

Bukan tanpa alasan lagi bahwa kejadian seperti ini sudah menjadi kebiasaan atau lainnya. Sebab, banyak juga ditemui di daerah lain yang sama persis kalau menonton bola di kampung itu seperti ini. Jadi, hal seperti ini pun bisa dibilang biasa saja, tetapi sangat indah karena bisa menghibur hati yang sedang gundah gulana.[]


Cangkir Kopi
multilayerkpopluckynumberdelfaag
delfaag dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.3K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.