• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Pemuda ini Sengaja Buka Bir di Mulut Ikan Hiu Macan, Advokat Satwa Liar Tegur Mereka
Foto kolase Wyatt dan Cody Scott | dailymail.co.uk (Kenedy News)


Setelah beredarnya unggahan video di media sosial TikTok dimana terlihat jelas sekelompok pemuda mempermainkan seekor ikan hiu macan di pinggiran laut. Para pemuda tersebut tampak sedang mempermainkan hiu macan tersebut dengan sengaja mengangakkan mulutnya agar mulutnya terbuka lebar, dan kemudian pria berbaju dan bertopi hitam dengan sengaja memukulkan kaleng bir tepat kearah gigi Hiu agar kaleng tersebut bocor.

Dalam video tersebut para pria tampak senang melakukan hal tersebut, setelah video itu di unggah ke media sosial, si pengunggah pun panen hujatan dari para netizen pencinta hewan dan petugas satwa liar juga menyambangi para pemuda yang ada dalam video tersebut.

{thread_title}
Sumber video | dailymail.co.uk


Menurut laporan, jika video tersebut di unggah ke TikTok pada bulan Mei dan sesuai penelusuran tim satgas satwa liar mengatakan kejadian ini terjadi di negara bagian Florida, AS.

Pria yang mencoba membuka kaleng bir di gigi hiu tersebut bernama "Wyatt Dallison," dan yang mengagakan mulut hiu bernama "Cody Scott" dan dua teman lainnya, mereka semua berasal dari Virginia Barat. Ia menjelaskan kepada media lokal jika video tersebut hanya iseng dan ingin mengetahui tajamnya gigi hiu.

Wyatt Dallison mengatakan, jika mereka berlima sedang memancing di tepi laut di salah satu pantai di Florida dan salah satu pancing mereka berhasil mendapatkan seekor hiu macan pasir dan kami pun menyeretnya ke daratan. Karena penasaran dengan giginya yang tajam kami pun terpikir untuk mencoba membuka bir menggunakan gigi hiu tersebut, setelah selesai dengan ujicoba tersebut kamipun kembali melepaskan hiu macan tersebut kedalam laut.

Foto kolase Wyatt dan Cody Scott | dailymail.co.uk (Kenedy News)


Cody Scott dan Wyatt Dallison juga merasa menyesal telah melakukan hal tersebut dan ia mengatakan tidak ada unsur untuk membunuhnya hanya iseng dan dalam video terlihat kami kembali melepaskannya. Cody juga mengatakan jika dirinya menerima peringatan keras dari salah satu advokat satwa liar setelah video itu kami unggah dan dibagikan oleh netizen lainya.

Kami tidak tau jika perbuatan kami tersebut telah melanggar undang-undang di Florida, tentang perlindungan hewan terancam punah, yang termasuk hiu macan pasir salah satu spesies yang dilindungi. Jadi, siapapun tidak boleh mencoba menangkapnya, menyiksanya atau mencoba membunuhnya.


Keterangan: Berita ini sudah di publikasikan "Daily Mail" pada tanggal 12 Agustus 2021, dan ditulis ulang dengan bahasa penulis.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Florida fishermen pin down live SHARK on beach and use its teeth to open a can of beer - before being warned by game warden they're breaking law
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 11-10-2021 11:05
alifrian.
FalianAridua
screamo37
screamo37 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
4.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.