• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Voice Bulgaria 'GEMPAR' !, Peserta Asal Indonesia Bikin Semua Juri BENGONG !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
The Voice Bulgaria 'GEMPAR' !, Peserta Asal Indonesia Bikin Semua Juri BENGONG !


The Voice Bulgaria 'GEMPAR' !, Peserta Asal Indonesia Bikin Semua Juri BENGONG !




bikin gempar Bulgaria.

Bulgaria gempar ! kira-kira begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana seorang warga Indonesia tampil di acara ajang pencarian bakat 'THE VOICE' yang disiarkan oleh salah satu televisi di negara tersebut.

Memang kata 'Gempar' ini mungkin dianggap sebagian terlalu berlebihan, tapi faktanya memang begitu, salah satu peserta ajang The Voice asal Indonesia yang mencoba peruntungannya di negara Bulgaria mampu membuat para juri terpukau dengan suara tinggi yang dimiliki oleh peserta tersebut.


Juri the voice.

Peserta asal Indonesia yang membuat juri dan para penonton melongo tersebut tiada lain adalah Deden Gonzales, yang mungkin gansis pernah melihat atau mendengarnya karena beberapa tahun kebelakang juga pernah viral karena suara tingginya.


deden gonzales.

Penampilan Deden Gonzales di ajang The Voice Of Bulgaria tersebut telah diunggah secara resmi dalam kanal Youtube pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu, dan hingga thread ini ane buat, video Youtube tersebut telah disaksikan hingga 265ribu kali.

TONTON VIDEONYA GAN !


Sebenarnya bagi para pencinta musik tanah air khususnya penggemar musik rock, nama Deden Gonzales bukanlah nama yang asing, Deden memang seorang penyanyi solo beraliran rock yang memiliki lengkingan nada tinggi, selain kemampuannya yang mampu menjajal nada-nada tinggi, Deden juga memiliki power dalam bernyanyi, bahkan dirinya juga dianggap memiliki kemampuan bernyanyi rock dengan nada tinggi setara penyanyi asli dari Steelheart yaitu Miljenko Matijevic yang juga penyanyi dari lagu She's Gone yang dibawakan oleh Deden Gonzales di ajang The Voice Of Bulgaria beberapa waktu lalu.



Penampilan Deden Gonzales yang membawakan lagu She's Gone dari Steelheart dalam sesi Blind Audition ajang The Voice tersebut langsung membuat para juri terkejut seakan tak percaya jika Deden Mampu membawakan lagu rock legendaris tersebut dengan sempurna, dan beberapa juri pun langsung menekan tombol merah yang berarti Deden telah berhasil membuat mereka kagum dan berhak untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Nah gimana gan? menarik banget ya seorang Deden Gonzales mampu membuat The Voice Of Bulgaria gempar, bukan hanya karena suara tingginya yang nyaris sempurna, tapi juga karena Deden adalah warga Indonesia.
Mantap bang Deden !!






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

pakisal212
6666661234
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 50 lainnya memberi reputasi
49
17.3K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.