• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria ini Tusuk Para Wanita Dengan Jarum Berisi Sperma, Polisi Buru Pelakunya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Pria ini Tusuk Para Wanita Dengan Jarum Berisi Sperma, Polisi Buru Pelakunya
Foto detik-detik Katie ditusuk jarum suntik | globalnews.ca


Sebuah insiden terjadi di sebuah toko perbelanjaan di wilayah Anne Arundel County, Maryland, AS pada bulan Februari 2020, untuk pria tersebut polisi sudah berhasil menangkapnya dan saat ini sedang menjalani masa hukumannya.

Kejadian tersebut sangat jelas terekam kamera CCTV toko, pelaku penusukan jarum tersebut bernama "Thomas Bryon Stemen" yang diketahui berusia 51 tahun, dan korbannya bernama "Katie Peters."



Dalam video CCTV yang terekam, Thomas tampak mengikuti Katie yang sedang mendorong troli kosong kedalam toko, sepertinya Katie baru saja memindahkan barang belanjaan kedalam kendaraannya.

Kemudian Thomas sengaja menyenggol Katie dengan posisi tangan mengeluaran sesuatu dari jaketnya dan langsung menusukkan jarum tepat kebagian bokong Katie.

Foto detik-detik Katie ditusuk jarum suntik | globalnews.ca


Katie pun tersentak mundur secara refleks karena sakit yang mendadak. Kemudian Katie mencoba untuk mencari tau apa yang menusuknya, apakah ada serangga atau lebah atau apalah itu. Katie tampak melihat kebawah dan mulai berjalan keluar kembali namun tidak menemukan apa-apa.

Kecurigaan Katie pun tidak ada pada Thomas, karena Thomas seakan-akan ingin membantu Katie untuk menemukan apa yang baru saja menusuknya.

Karena tidak menemukan sesuatu, kemudian Katie bertanya kepada Thomas, apakah Anda menyulut rokok ke saya? Namun, Thomas menjawab agak cuek "saya tidak merokok." Katie mengatakan pada media jika saat itu dia seperti kena tusuk jarum.

Setelah itu kemudian Katie pulang dengan mengendarai kendaraannya dan di perjalanan ia merasakan sakit yang luar biasa. Karena merasa tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan, kemudian Katie menelepon anaknya agar datang menjemputnya di sebuah perjalanan menuju rumahnya.

Setelah sampai di rumah Katie pun mencoba melihat bagian tubuhnya yang terkena tusukan tadi, dan saat di lihat ternyata itu benar-benar bekas tusukan jarum suntik, karena bagian tersebut agak bengkak dan dikelilingi warna biru lebam.

Kemudian Katie melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib, dan kemudian polisi mencoba melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Jacklyn Davis polisi penyidik dari Departemen Sheriff Kabupaten Anne Arundel, mencoba memutar ulang rekaman CCTV toko tersebut.

Foto Thomas (pelaku) dan barang bukti jarum suntik berisi sperma | bussinesinsider.com


Dan setelah menganalisa video tersebut kemudian ia mengatakan, jika tusukan tersebut adalah perbuatannya dan sangat jelas terlihat setiap gerakannya. Melihat cara penusukan yang dilakukan tersangka dan juga sikap yang begitu tenang kemudian penyidik Jacklyn beramsusi jika tersangka tersebut sudah sering melakukan tindakan kriminal ini.

Polisi pun akhirnya berhasil menangkap tersangka tersebut setelah melihat ciri-cirinya dari rekaman CCTV. Polisi pun melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan jarum di yang disimpan di katong bajunya dan polisi juga menemukan banyak jarum suntik di mobilnya. Kemudian polisi bertanya kepadanya, "apa isi jarum suntik ini", kemudian pelaku menjawab "isinya adalah sperma saya."

Polisi pun segera menggiring Thomas kepenjara, dan setelah persidangan akhirnya hakim memvonis Thomas 10 tahun penjara karena perilakunya yang meyimpang dan dapat membahayakan nyawa orang lain.



Keterangan: Kejadian ini terjadi 26-2-20 dan berita ini sudah dipublikasikan ulang oleh media "independent.co.uk" pada tanggal 10 September 2021, dan ditulis ulang dengan gaya bahasa penulis.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: independent.co.uk - Man stabbed woman in supermarket with syringe filled with semen
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 09-10-2021 15:21
gpandita
myasanmia
edv039
edv039 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11.3K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.