• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Trailer Terbaru ‘House of Dragon’ Akhirnya Rilis! GanSis Siap untuk Nonton?

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Trailer Terbaru ‘House of Dragon’ Akhirnya Rilis! GanSis Siap untuk Nonton?


GanSis pasti sudah tahu dong kalau serial populer ‘Game of Thrones’ bakal punya serial prequelbaru berjudul ‘House of Dragon’? Nah, akhirnya nih, serial ‘House of Dragon’ ini merilis trailer terbaru mereka, loh!

Selain mengambil latar cerita 200 tahun sebelum peristiwa ‘Game of Thrones’, serial ‘House of Dragon’ juga diambil dari novel ketiga karya novelis George R.R. Martin, “Fire & Blood.” Saat tayang nanti, ‘House of Dragon’ bakal mengisahkan cerita tentang House Targaryen, nih. 

Selain karakter Putri Rhaenyra Targaryen, Pangeran Daemon Targaryen, Lord Corlys Velaryon, Alicent Hightower dan Otto Hightower, ada pula karakter-karakter baru yang bakal muncul di ‘House of Dragon’ dan bakal turut meramaikan serial tersebut. Ada siapa aja ya, GanSis? Langsung kita sebutin satu persatu, ya!

Ada karakter Ser Vaemond Velaryon, yang merupakan adik dari Lord Corlys Velaryon. Karakter Ser Vaemond akan bekerja sebagai komandan Angkatan Laut Velaryon, dan diperankan oleh Wil Johnson.

Berikutnya ada karakter Ser Laenor Velaryon, yang akan diperankan oleh  John Macmillan. Kemudian ada lagi Lady Laena Velayron, yang akan diperankan oleh Savannah Steyn dan karakter Ser Laenor Velaryon, yang diperankan oleh Theo Nate.  Ketiga karakter ini adalah karakter putra dan putri dari Lord Corlys Velaryon dan Rhaenys Targaryen.

‘House of Dragon’ sendiri akan mulai tayang pada tahun 2022 mendatang, di HBO! Jangan sampai ketinggalan ya, GanSis!







bagoesdevi
myasanmia
delfatesting260
delfatesting260 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.