lupis.autlsAvatar border
TS
lupis.autls
HENDAK rudapaksa IBU MUDA, SATPAM PERUMAHAN DICIDUK POLISI



ilustrasi

Seorang petugas keamanan salah satu perumahan di Bogor Selatan, Kota Bogor, berinisial YR ditangkap polisi. Pria tersebut diketahui hendak merudapaksa wanita penghuni perumahan.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.00 pada Selasa 28 September 2021. Ketika itu korban berinisial RM yang sudah memiliki suami tengah tertidur di dalam kamarnya seorang diri.


ilustrasi

"Korban tidur di kamar sendirian dan pintu utama tertutup tidak terkunci. Pintu kamar di lantai 2 sedikit terbuka," kata Rachmat, Rabu (29/9/2021). Kemudian, korban mendadak terbangun dan terkejut melihat pakaiannya sudah dalam tersingkap.


ilustrasi

Disaat bersamaan, terlihat seorang pria mengenakan jaket berwarna hitam sudah berada di dalam kamarnya. "Korban berteriak dan sempat terjadi tarik menarik daster sehingga sedikit robek," jelas Rachmat.

Pria itu langsung melarikan diri dari rumah korban. Dalam keadaan trauma, korban menelepon sang suami dan baru tiba di rumah sekira pukul 06.00 WIB.

"Korban menceritakan adanya orang masuk ke dalam rumahnya akan melakukan pemerkosaan terhadap istrinya itu kepada kepala keamanan perumahan dan ditanyakan ke anggotanya," ungkapnya.


ilustrasi

Dari situlah, salah satu petugas keamanan berinisial YR mengakui dirinya yang masuk dan berniat merudapaksa korban. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.


ilustrasi

"Sekuriti atas nama YR mengakui telah masuk ke dalam rumah korban dan berniat akan melakukan perbuatan sexual kepada korban. Pasalnya Percobaan rudapaksaan sebagaimana dimaksud Pasal 53 Jo Pasal 285 KUHP. Sekarang pelaku sudah ditangkap dan diproses lebih lanjut," ucap Rachmat.


ilustrasi

https://metro.sindonews.com/newsread...isi-1632917344

AKIBAT TIDAK BISA MENGKONTORL BAIKL

emoticon-Cape d...
jokohadiningrat
de.pe.
NecroTorture
NecroTorture dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.