• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sewa Per Malamnya Setara Rp.1,1 Milyar, Inilah Mewahnya Kamar Penthouse Royal Suite !

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Sewa Per Malamnya Setara Rp.1,1 Milyar, Inilah Mewahnya Kamar Penthouse Royal Suite !
Sewa Per Malamnya Setara Rp.1,1 Milyar, Inilah Mewahnya Kamar Penthouse Royal Suite !



ilustrasi
(pic : freepik)

Halo gansis...
apa kabarnya hari ini? harus selalu semangat ya...
Bicara gaya hidup orang kaya memang kadang sulit untuk dicerna oleh masyarakat kebanyakan, dari mulai membeli rumah layaknya istana, memiliki koleksi mobil mewah, hingga mereka yang sengaja memasang mesin ATM sendiri di dalam rumah agar lebih mudah ketika akan mengambil uang cash. emoticon-Big Grin

Kali ini ane akan membahas tentang sebuah kamar hotel yang hanya bisa disewa oleh mereka yang bergelar horang super khaya saja, dan kamar hotel 'Sultan' ini tepatnya berada di President Wilson Hotel Jenewa, Swiss.



Kamar hotel berkelas dan mewah ini dinamakan Royal Penthouse Suite, dari namanya saja tentu kita sudah bisa membayangkan jika kamar tersebut memang bukan diperuntukan untuk para Sobat MISSQUEEN termasuk ane emoticon-Ngakak (S)

Jika mungkin pada umumnya kita yang sering keluar kota hanya menyewa kamar hotel sekitar 1-5 juta saja permalamnya, dan itupun harus dengan berbagai pertimbangan matang serta mencari-cari diskon dulu yang termurah,
beda dengan kamar hotel 'sultan' yang satu ini, dimana permalamnya dipatok harga 60 ribu Poundsterling, atau jika dikonversi ke rupiah akan setara Rp.1,1 Milyar per malam emoticon-Matabelo





Gimana? bikin pusing ngga tuh gan biaya sewa permalamnya? emoticon-Big Grin
tapi menurut berbagai pendapat tentang kamar hotel yang satu ini, harga Rp.1,1 Milyar permalam ini cukup wajar dengan apa yang ditawarkan termasuk pelayanan serta fasilitasnya.



Kamar yang harga sewanya luar biasa mahal ini juga disebut-sebut sebagai kamar suite hotel terbaik di dunia dalam penghargaan World Travel Awards.
Pemandangan dari kamar hotel mewah ini juga sangat luar biasa yang membuat para tamu bisa menikmati langsung keindahan danau dan gunung Mount Blanc yang terkenal.

Fasilitas lain yang ditawarkan kamar hotel ini antara lain Grand piano steinway yang sangat bernilai dan mewah yang bisa digunakan oleh tamu, karya seni terbaik dari seniman-seniman terkenal, home theater pribadi, mini bar serta keamanan tingkat tinggi yang akan membuat setiap tamu mendapatkan kenyamanan yang maksimal.



Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan butler dan koki pribadi yang siap melayani semua permintaan dari para tamu, jadi makanan apapun yang gansis mau pasti akan dikabulkan dan dibuat langsung oleh koki pilihan.

Nah, gimana nih sobat missqueen sekalian?
berminat kah untuk merasakan nikmatnya menginap di Penthouse Royal Suite ini? emoticon-Big Grin



---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
varokahh
danang89
delfatesting260
delfatesting260 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
12K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.