valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Ikat Pinggang AHYdi Poster Jadi Pembahasan Warganet: Kearifan Lokal?


SuaraJawaTengah.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi sorotan warganet. Poster bergambar AHY beredar di media sosial. 

Menyadur dari Terkini.id, poster AHY menyoroti soal produk lokal.  Namun, tidak sesuai dengan gambar sang ketua umum Partai Demokrat itu. 

Poster terkait AHY serukan hargai kearifan lokal itu diunggah netizen pengguna Twitter Lux_S E N S O R.  Dalam isi poster itu, terlihat foto Agus Harimurti Yudhoyono mengenakan kemeja biru dan kopiah hitam.

Sementara di bagian kanan poster tersebut, tertulis narasi yang menyebut bahwa seorang pemimpin milenial harus bisa memahami potensi sektor ekonomi kreatif dan menghargai kearifan lokal. “Pemimpin milenial harus pahami potensi sektor ekonomi kreatif dan menghargai kearifan lokal,” demikian isi narasi poster itu.



Terkait isi poster tersebut, netizen Lux_S E N S O R pun menilai narasi yang tertera itu tak sesuai dengan penampilan AHY dalam poster tersebut. Menurutnya, AHY dalam poster itu memakai ikat pinggang dari produk luar negeri yakni Louis Vuitton.

“Kearifan lokal, prettt! Emang ikat pinggang Louis Vuitton itu made in Tasik?,” cuit sang netizen yang dikutip pada Kamis (7/10/2021). 

Sontak unggahan poster soal AHY tersebut menuai respons dari sejumlah warganet. Beberapa di antaranya melontarkan sindiran terkait ikat pinggang yang dikenakan putra SBY dalam poster itu. “Maksudnya apaan tuh di lingkarin merah. Dibawah gesper luis vuitton adalah kearifan lokalnya ahy. Maksudnya gitu ya?,” ujar netizen VicKerz.

Sementara netizen lainnya, Itsmemyfriend menyebut kearifan lokal tidak berlaku bagi AHY. “Khusus untuk dia ‘kearifan lokal’ tidak berlaku,” ujarnya.


https://jateng.suara.com/read/2021/1...kearifan-lokal

Positif thingking aja.. Siapa tau mas AHY beli ikat pinggang LV nya d pasar kaget pas lari pagi.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jihyunwoo
dragunov762mm
gigiemaskeren
gigiemaskeren dan 40 lainnya memberi reputasi
37
15.8K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.