kabarotocomAvatar border
TS
kabarotocom
Kymco KRV Skutik Kompak Berdesain Modern Diperkenalkan


KabarOto.com - Skutik dengan bentuk yang kompak saat ini banyak diminati. Hampir seluruh produsen motor memiliki skutik ini, karena bisa melintasi di jalan perkotaan yang padat. Kymco, pabrikan motor asal Taiwan, menjadi salah satu yang selalu menghadirkan skutik kompak.

Mereka pun kembali perkenalkan Kymco KRV. Meski kompak, namun diklaim memberi kenyamanan dalam berkendara, handling dan performanya juga cukup baik. Motor ini memiliki panjang 1.960 mm, lebar 755 mm, dan tinggi 1.115 mm dengan sumbi roda 1.400 mm dengan tinggi jok 795 mm.



Kymco KRV sudah disematkan sistem ABS, TCS, keyless sytem dan lampu LED untuk lampu utama, DRL sampai sein. Fitur tersebut didukung dengan bodi dengan dek rata, agar pengendaranya bisa dengan nyaman saat melintasi jalan yang cukup panjang. Suspensinya juga dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi saat berkendara sendiri atau berboncengan.

Satu hal yang menarik, dan baru pada model ini diterapkan adalahj belt penggerak kendaraan yang terbuka. Kymco menyatakan, belt yang terbuka membuat motor lebih senyap, dan juga perawatan jadi lebih mudah.



Allen Ko, Chairman Kymco Group mengatakan, motor ini hadir dengan inovasi yang menggugah perasaan, meningkatkan emosi dan menggairahkan pengendara.

"Saat ini kami terus berkreasi dengan kendaraan yang bisa memenangkan hati konsumen di seluruh dunia,” terangnya, dalam peluncuran, di Taipei, Taiwan, Kamis (26/11/2020).



Urusan mesin, Kymco KRV dibekali dengan 175 cc OHC, 4-stroke, 4 Valve satu silinder berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 16.4 dk di 7.500 rpm, dengan torsi mencapai 15.68 Nm pada 6.000 rpm.


Sumber
newsmerahputih
newsbolaskor
side.id
side.id dan 13 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.