• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis JAV "Aoi Sora" Minta Maap Sudah Bohongi Penggemarnya, Ini Data Diri Aslinya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Artis JAV "Aoi Sora" Minta Maap Sudah Bohongi Penggemarnya, Ini Data Diri Aslinya
Foto Aoi Sora | maiden.e-city.tv


Sebuah laporan mengabarkan jika mantan bintang film panas adal Jepang "Aoi Sora" meminta maaf kepada para penggemarnya karena sudah berbohong tentang usianya yang sebenarnya.

Dalam video yang diposting di saluran pribadinya, ibu dua anak ini menundukkan kepalanya kepada penonton untuk meminta maaf karena berbohong tentang tahun kelahirannya yang sebenarnya. Aoi Sora mengungkapkan bahwa tanggal lahir sebenarnya adalah 26 April 1981 atau berusia saat ini 40 tahun. Sedangkan tanggal lahir palsu yang dipublikasikan ke media 11 November 1983 hanya sebagai syarat agar saya terlihat mudah dan menjadi daya tarik penonton.

Selain itu, Sora Aoi mencoba meyakinkan para penggemarnya jika tanggal lahir yang ia katakan itu benar dengan menunjukkan SIM-nya dan terlihat jelas tempat dan tanggal lahirnya, yang tidak lain 11 November 1981.

Foto SIM Aoi Sora | min.news


Aoi Sora juga nama palsu yang sengaja digunakan agar terdengar lebih centil dan nama aslinya adalah "Junko" dan kampung kelahirannya adalah Kanagawa bukan di Tokyo seperti yang terpublikasi di media.

Setelah Aoi Sora atau Junko mengakui kejujurannya melalui postingan klip singkat dengan judul "pengakuan", para penggemarnya sebagian ada yang terkejut mengetahui usia sebenarnya karena melihat raut wajah Aoi yang begitu muda.

Dalam dunia industri film panas usia sangatlah berperan penting untuk daya tarik penonton, jika usia 17 s.d 35 penonton akan lebih menyukainya dibandingkan usia diatas 35. Tidak bisa dipungkiri, kaum Adam memang lebih menyukai wanita muda dan cantik.

Aoi Sora terjun ke dunia film 18+ pada tahun 2002 dan karena memiliki paras yang sangat cantik ia pun cepat menjadi terkenal. Disatu sisi Aoi Sora memiliki tubuh yang ideal atau bahasa gaulnya "hot."

Konten Sensitif
Potret Aoi Sora melahirkan anak kembar ditemani suaminya DJ Non | min.news


Pada tahun 2011 Aoi pun mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan dewasa, namun alasannya tidak pernah di beberkan oleh Aoi, Pada tahun 2018 Aoi pun menikah dengan pujuaan hatinya DJ Non.

Pada bulan Januari 2019, Aoi mengungkapkan bahwa dia hamil anak kembar pertamanya. Untuk menjaga kehidupan anak-anak agay tidak terpengaruh masa lalunya, is pun menghapus semua film lama yang ada di media sosialnya. Dan aktif memposting klip dan foto kehidupan sehari-harinya dengan keluarganya.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: min.news - Deceive the audience for 20 years?Sora Aoi apologizes for lie and announces his real name and birthday
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 09-10-2021 03:22
jiresh
zeze6986
delfatesting260
delfatesting260 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
11K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.