• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Edan! Wanita Ini Ijinkan Suaminya Untuk Tidur Dengan Ibu Dan Adiknya

ih.sul
TS
ih.sul
Edan! Wanita Ini Ijinkan Suaminya Untuk Tidur Dengan Ibu Dan Adiknya


Tiktok memang sumbernya video-video edan. Aplikasi sosial media dimana semua orang bisa bebas mengupload video story ini sudah sering kali membuat publik geram karna konten yang begitu aneh dan tidak bermoral. Yah, namanya juga sosmed. Itulah resiko dari sebuah kebebasan.

Dan sekarang ada lagi video yang viral dari Tiktok. Video ini di upload oleh seorang perempuan bernama Madi Brooks dari Amerika Serikat yang mana akun Tiktok nya memiliki lebih dari seratus ribu follower. Dalam unggahan terbarunya dia mengakui bahwa dia dan ibunya adalah penganut open-relationship alias hubungan terbuka.

Open relationship adalah sebuah istilah yang mana sah-sah saja bagi pasangan suami istri yang sudah menikah untuk melakukan seks dengan orang lain selama pasangannya setuju. Hubungan ini tidak melibatkan perasaan karna hanya sebatas masalah seksual semata. Singkatnya, Kamu boleh bercinta namun tidak boleh jatuh cinta.



Nah! Dalam video yang Madi Brooks unggah dia mengakui bahwa dia mengijinkan suaminya untuk bercinta dengan ibunya sendiri (ibunya Madi) jika dia sedang tidak mood atau ingin istirahat. Baik suami maupun ibunya tampak tidak masalah dengan hal itu dan Madi mengakui bahwa hubungan tidak normal mereka itu membuat mereka jadi lebih akrab.

Di Amerika sendiri open relationship memang tengah mengalami kenaikan yang signifikan. Banyak pasangan di Amerika yang saling bertukar pasangan seks untuk sebuah kesenangan semata namun melakukan swinging dengan Ibu kandung sendiri merupakan sesuatu yang belum pernah terdengar sebelumnya. Karna itulah video Madi mengundang reaksi yang beragam.



Namun baik Madi dan ibunya tidak merasa ada hal yang aneh dengan tindakan mereka. Bahkan Madi menambahkan bahwa untuk membuat suaminya senang dia juga mengijinkan suaminya untuk tidur dengan adik kandungnya sendiri. Itu artinya suami Madi memiliki open relationship dengan seorang Ibu dan dua anak perempuannya. Edan!

Ehh…. Entahlah, saya tak tahu harus bilang apa. Memang banyak orang yang bilang bahwa hidupmu adalah pilihanmu namun dengan viralnya video ini akan membuat banyak orang yang awalnya penasaran akan mulai mencoba kehidupan liar ini. Di Indonesia sendiri hubungan diluar nikah amatlah dilarang, apalagi hubungan dengan mertua sendiri. Kacau sudah kacau!

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
jireshNikita41delfatesting260
delfatesting260 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
24.3K
242
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.