• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penjahat atau malaikat?: Culik dua gadis bukan untuk di ara-ara kimochi

meowilaAvatar border
TS
meowila
Penjahat atau malaikat?: Culik dua gadis bukan untuk di ara-ara kimochi
Halo agan sista dimanapun kamu berada, tetap jaga lesehatan dan jangan lupa pakai masker..


Kali ini ane mau bahas suatu kabar berita yang menarik, unik, serta membagongkan..



Penculikan anak adalah mimpi buruk setiap orang tuadi dunia. Kronologinya berawal dari seorang siswi SMP di Prefektur (semacam kabupaten) Hyogo ngetwit kalau dia pengin banget minggat dari rumah. Hiroaki lalu membalas twit itu dengan bilang, “Datanglah ke Saitama, aku akan merawatmu bila kamu mau belajar.” Siswi itu kemudian beneran datang ke Saitama (nama kota) lalu berkenalan dengan Hiroaki. Setelah itu ia tinggal di apartemen milik Hiroaki selama dua bulan sampai polisi datang.

Orangtua para 'korban penculikan' itu sampai mengajukan laporan orang hilang di kantor polisi setempat.



Pelakunya adalah seorang pemilik bisnis real estateJepang bernama Hiroaki Sakaue berusia 37 tahun. Ia diketahui telah menculik siswi sekolah menengah pertama. Bukan hanya satu, tetapi dua gadis ia bawa pulang ke rumahnya setelah mereka berinteraksi lewat media sosial Twitter.

Dia pertama kali ditangkap pada 29 Oktober di sebuah apartemen sewaannya, di mana polisi menemukan gadis-gadis itu dilaporkan sedang belajar.

Di apartemen sewaan Hiraoki, siswi tersebut tinggal bersama siswi SMP lain asal Saitama yang lebih dulu “diculik”Hiroaki. Si tuan rumah sendiri memilih tinggal di tempat terpisah. Dan kedua siswi itu memang beneran diajarin soal real estate­ di apartemen tersebut.

Menurut pengakuan para korbankepada polisi (ini mau nulis korban kok rasanya serbasalah, wkwkk), mereka mendapat makan tiga kali sehari, diberi kamar pribadi, dan fasilitas yang layak. Mereka boleh menggunakan ponsel dan akses internet, juga bebas keluar masuk apartemen Sakaue. Syarat yang diberikan Hiroaki Sakaue hanyalah mereka mau belajar tentang real estate dan sebenarnya termasuk pelajaran dalam kurikulum pendidikan Jepang



Hiroaki Sakaue sendiri tidak mengelak kalau ia memang ngumpetin anak orang lain. Katanya, ia memberikan pendidikan tentang real estate biar nanti pas mereka lulus sekolah, mereka bisa kerja di perusahaan real estate miliknya. Namun, Meskipun yang dilakukan Hiroaki Sakaue kepada siswi-siswi tersebut tergolong baik, tetap saja dia dihukum atas perbuatannya karena dia tidak meminta izin kepada orang tua si siswi.
Ane bingung, kenapa nggak pake bahasa pelatihan aja bang biar nggak ketangkep..

Ane kasih satu pertanyaanuntuk mengusik logika gansis semua: Gimana menurut gansis kalau anak yang diculik bukanya dimanfaatkan, malah justru diberi pendidikan plus fasilitas yang layak oleh si penculik? Jadi bingung kan, mau menilai dia penjahat atau justru malaikat, wkwkk pliis culik aku dong bang.. sekarang!!

emoticon-Betty

Netizen Jepang banyak yang turut bersimpati atas ditangkapnya Hiroaki Sakaue, dan ia pun disebut sebagai “Daddy Long Legs.”


Kalo kejadian ini dimari sih udah pasti komen netingeri-ngeri, dihujat habis, dan dicap pedofil, ujung-ujungnya bapak presiden yang disalahkan ye kan..


Terimakasih sudah baca sampai selesai, apa nih tanggapan gansis terhadap penculikan seperti ini??


Sumber
Diubah oleh meowila 07-10-2021 05:00
zeze6986
tahubaksobakar
delfatesting260
delfatesting260 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.