• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris! Budaya Kehidupan Asmara Korea Utara, Ada Yang Melacur Demi 1 Kg Beras Saja

Si.jonii
TS
Si.jonii
Miris! Budaya Kehidupan Asmara Korea Utara, Ada Yang Melacur Demi 1 Kg Beras Saja
Susahnya kehidupan asmara muda-mudi yang tinggal di Korea Utara. Korea Utara sebuah negara dengan pemimpin diktator yang pastinya akan membuat siapapun yang melawan menjadi ciut seketika, kehidupan di negara ini amat sangat tertutup sehingga sedikit sekali yang bisa kita gali dan angkat ke permukaan. Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana kehidupan asmara muda-mudi yang ada di negara pimpinan Kim Jong Hoon ini, yuk simak sampai habis ya..

1. Pacaran adalah hal yang paling dilarang
Quote:
sumber
yang pertama pacaran adalah hal yang paling terlarang, pemerintah Korea Utara bisa saja mencekoki warganya dengan berbagai macam peraturan, tapi jelas tidak untuk melarang mereka jatuh cinta satu sama lain. Meskipun begitu para muda-mudi nya baik lelaki maupun perempuan mulai terbuka dengan budaya kencan ala orang barat, Hal ini tentu ditentang oleh pemerintah uniknya mereka bisa mengakali hal tersebut dengan bertemu di tempat tersembunyi yang gelap. Pacaran di korea utara dilakukan di balik pohon, blok apartemen, atau tempat tertutup. Kencan macam inipun berlaku menjelang malam agar mereka tidak tertangkap.


2. Menemukan pasangan di klub sosial
Quote:
sumber
yang kedua menemukan pasangan di klub sosial. Bagi mereka yang mungkin sudah bekerja tetapi masih melajang ada beberapa cara untuk menemukan pasangannya. Klub sosial misalnya sebagai informasi, kelas sosial ini acara khusus muda-mudi yang diselenggarakan saat libur salah satu acara yang ada di klub sosial ini adalah pesta dansa dimana hal ini sangat dimanfaatkan perempuan untuk menarik perhatian para lelaki, jika ada lelaki yang tertarik mereka akan mengajak perempuan berdansa meminta nomor HP atau alamat tempat kerja, di sinilah benih cinta akan tumbuh.


3. Wanita menikahi pria yang lebih muda
Quote:
sumber
yang ketiga wanita yang sering menikah dengan lelaki yang lebih muda. Baik laki-laki atau perempuan semua diwajibkan mengikuti wajib militer, di sinilah masalah muncul seorang lelaki masa militernya minimal 10 tahun sedangkan perempuan 7 tahun saat mereka pergi bertemu dengan kekasih tentu adalah hal yang mustahil sehingga tak jarang baik lelaki atau perempuan yang sedang wamil ini telah dijodohkan dengan orang lain setelah pulang, orang tua mewajibkan kencan buta dan harus ditanggapi dengan serius karena hal inilah perempuan Korea Utara sering sekali mendapat suami yang jauh lebih muda dari mereka usianya.


4. Menjadi PSK saat sudah menikah
Quote:
sumber
yang ke empat budaya menjadi PSK saat sudah menikah. Korea Utara memang negara yang berbeda dari negara lain termasuk di bidang prostitusi, jika kebanyakan wanita yang menjadi PSK adalah yang masih single disini pekerja seks kebanyakan perempuan yang sudah menikah dan punya anak, mereka menjajakan diri di lampu merah atau stasiun kereta untuk kemudian dipakai oleh para tentara militer dan penumpang sebagai bayarannya mereka rela diberikan berapapun termasuk hanya dibayar dengan 1 Kg beras. Pada dasarnya kehidupan percintaan di Korea Utara sama seperti di negara lain mereka jatuh cinta, pacarana, menikah, memiliki anak dan mengabdi pada orang tua dan mertua, hanya saja yang membedakan adalah kebebasannya. Jika di Indonesia berkencan bisa dikafe atau mall, di korea utara hanya bisa berduaan dibalik pohon dan di tengah malam yang gelap bersyukurlah kita hidup di negara Indonesia ya gansis.

Nah itulah beberapa budaya yang ada didalam kehidupan asmara warga negara korea utara ya gansis, semoga kita bisa menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bukan sebagai contoh untuk ditiru ya. Jika ada pendapat atau apapun mari kita diskusikan di kolom komentar, Semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 06-10-2021 09:55
rinandyagpanditadelfatesting260
delfatesting260 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.