• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Denny Siregar Fitnah Novel Baswedan Pecat Satpam KPK, Febri Diansyah Angkat Bicara

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Denny Siregar Fitnah Novel Baswedan Pecat Satpam KPK, Febri Diansyah Angkat Bicara

Beredar kabar di media sosial Twitter jika Denny Siregar fitnah Novel Baswedan, hingga membuat Febri Diansyah angkat bicara.

Cuitan Denny Siregar dalam laman Twitternya menyebutkan jika Iwan Ismail merupakan satpam lama KPK di pecat Novel Baswedan.

Menurut Denny Siregar, Novel Baswedan dipecat KPK karena tidak lolos TWK merupakan balasan dari Tuhan.

“Iwan Ismail satpan lama @KPK_RI dipecat Novel Baswedan, karena memotret meja kerja yang ada bendera HTI. Novel Baswedan dipecat @kpk karena tidak lolos TWK.

Orang bilang hidup itu tidak adil. Tapi ada saat keadilan itu datang dalam bentuk pembalasan yang lebih menyakitkan,”cuit akun @Dennysiregar7 yang dikutip dari cuitan Twitter akun Denny Siregar pada tanggal 4 Oktober 2021.

Terkait cuitan yang dilakukan Denny Siregar, Febri Diansyah sebagi teman Novel Baswedan di KPK dahulu memberikan pembelaan untuk Novel Baswedan.

Menurut Febri Diansyah, Denny Siregar telah melakukan fitnah dan memberikan berita bohong kepada publik, padahal foto yang diambil bukan ruangan Novel Baswedan.

“Bagaimana dg fitnah anda ini? Menuduh Novel@nazaqistsha memecat Satpam? Padahal foto diambil di lantai 10, ruangan Jaksa, bkn wilayah tugas satpam tsb dan justru disebarkan ke group eksternal? Silakan baca Thread @tatakhoiriyah jika benar ingin berimbang,”tutur Febri Diansyah

Febri Diansyah juga menanyakan pada Denny Siregar maksud dirinya menyebarkan kebohongan kepada publik dimana Novel berada di lantai lain dan bendera yang terdapat di meja jaksa yang berbeda.

“Di twit ini anda @Dennysiregar7 tulis Satpam dipecat Novel.. Padahal Novel Penyidik KPK yg tdk ada hub & tdk punya kewenangan berhentikan Pegawai. Padahal Novel berada di lantai lain & bendera yg difoto di meja jaksa di lantai berbeda. Kebohongan apa yg anda sebar? Untuk apa?”Cuit Febri.

Sebagai orang yang sedang diperbincangkan, Novel Baswedan pun ikut bicara dan menanggapi cuitan Febri Diansyah dengan perumpaan susah untuk menjelaskan kebenaran kepada lalat jika bunga lebih indah dari sampah.

Mas @febridiansyah “Sulit anda menjelaskan kepada lalat bahwa bunga lebih indah dari sampah”, Kita tentu paham tdk semua org punya motif yg baik, kalo org sdh punya motif tdk baik, dijelaskan apapun akan sia-sia. Apalagi bila ada motif ekonomi, lebih parah.”

Penulis : @mamaproduktif


utjuph
PapinZ
delfatesting260
delfatesting260 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.