June151515
TS
June151515
Wajah Predator Seksual Reinhard Sinaga Babak Belur



Predator seksual paling produktif di Inggris, Reinhard Sinaga babak belur dihajar oleh korban terakhirnya yang ia pikat untuk datang ke apartemennya. Foto wajahnya yang tak karuan pun kini tersebar luas di dunia maya.

Reinhard yang kasusnya menggemparkan dunia itu terlihat babak belur, dengan dua matanya membiru. Memar juga terlihat di dahinya dengan strip yang menempel di pelipis matanya, setelah salah satu korbannya dengan gagah berani menghajarnya.

Namun, foto babak belur Reinhard ternyata bukan yang terbaru. Foto itu diambil tahun 2017, ketika pria berusia 38 tahun itu pertama kali ditangkap oleh aparat kepolisian Greater Manchester.

Foto wajah babak belur Reinhard untuk yang pertama kalinya rilis, menjelang film documenter BBC berjudul “Catching a Predator” ditayangkan.

Reinhard yang merupakan pemerkosa obsesif menyerang lebih dari 200 pria di Inggris. Ia dipenjara seumur hidup tahun lalu, setelah selama lebih dari satu dekade ia menjalankan aksi bejatnya.

Kejahatannya yang mengerikan baru terungkap setelah mahasiswa Universitas Manchester itu ditemukan berlumuran darah di lantai kamar mandi apartemennya di Princess Street di pusat kota Manchester pada Juni 2017.

Reinhard babak belur dihajar oleh salah satu korbannya yang merupakan pemain rugby –yang berhasil melarikan dari apartemen Reinhard yang berada di dekat Gay Village. Meski begitu, korban Reinhard menghubungi pihak medis untuk merawat sang predator seksual.

Korban terakhirnya adalah kunci untuk membuka kedok dari aksi bejatnya selama ini, yakni menargetkan seorang pria dan membawa mereka ke apartemennya sebelum membius mereka dengan GBH atau GBL.

Sebagai catatan, Gamma Hydroxybutyrate (C4H8O3) atau GHB adalah depresan sistem saraf pusat yang biasa dikenal sebagai “obat kelab” atau “obat pemerkosaan”.

Di pasaran, obat GHB dikenal pula dengan nama Liquid X, ekstasi cair, ‘bocah asal Georgia’, jus, sabun, scoopcherry meth, nitro biru, Oop, Gamma-oh, Grievous bodily ham, Mils, G, G cair, dan Fantasi (Fantasy).

“Halo, saya baru saja, saya keluar tadi malam dan kemudian seseorang membawa saya ke rumahnya. Dan dia tidak membiarkan saya meninggalkan rumahnya, dia akhirnya mencoba merudapaksa saya,” kata salah satu korban Reinhard Sinaga.

“Saya mencoba mendorongnya menjauh, saya berlumuran darah karena saya mencoba memukulnya untuk menjauh dari saya. Dia menjebak saya di rumahnya. Saya tahu (memukulnya) adalah tindakan kekerasan, tetapi saya harus melakukannya untuk menghentikan aksinya,” sambungnya, melansir The Sun.

“Saya pikir dia mungkin tertangkap jadi, jika Anda harus, Anda mungkin harus menelepon ambulans karena saya sudah, saya harus memukulnya beberapa kali untuk menjauhkannya dari saya.

Reynhard Sinaga dihukum penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris, karena terlibat 159 kasus kekerasan seksual terhadap 48 korban pria, selama rentang waktu kurang lebih dua tahun, dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Akan tetapi, aparat kepolisian percaya bahwa Reinhard telah menyerang setidaknya 206 korban selama satu dekade. Pada persidangan, hakim mengatakan bahwa Reynhard menggunakan “obat pemerkosaan” (date rape drug) GHB dalam melancarkan aksinya. 

Sumber: 
Tuman! Wajah Predator Seksual Reinhard Sinaga Babak Belur


0
900
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.