freaklove22Avatar border
TS
freaklove22
[B]Aku,kamu,kita dan jarak (sebuah kisah patah hati)[/B]
Setelah sekian lama menjadi silent reader sejak 2013 akhirnya gue memutuskan untuk membuat akun kaskus hari ini. Mohon maaf jika penulisan tidak terlalu rapih. Taati segala rules atau peraturan yang ada di threat sfth ini. So enjoy my little stories.

Oke,sebut saja gue Renaldi atau lebih lengkapnya Renaldi Wibowo,gue anak pertama dari tiga bersaudara. Keluarga gue mempunyai usaha eksportir bahan baku meubel dan beberapa salon kecantikan di kota gue. Dengan segala aset dan usaha yang ada tentu membuat hidup gue menjadi serba cukup. Pada saat kelas 10 SMA bokap/papa gue memberikan mobil kesayangannya yaitu mitsubishi 3000GT untuk gue pakai sehari hari namun apalah daya gue yang lebih nyaman pake motor astrea kesayangan ketika berangkat sekolah.
Di sekolah gue tergolong murid yang selalu masuk 10 besar di kelas tentunya. Suatu hal yang menurut gue membanggakan. Gue juga aktif dalam berbagai organisasi yang pastinya banyak kenangan di dalamnya.

***

Hujan hari inimembawa kembali semua tentangmu yang menyayat hati. Kamu adalah seseorang yang selalu aku perjuangkan sebelum akhirnya kau hempaskan begitu kencang.
Dunia ku serasa hancur ketika cincin yang telah terpasang di jari manis kau lempar begitu saja dengan beragam kata yang menusuk relung hati.
"Kita putus! Engga ada lagi tentang kita,engga ada lagi mimpi kita,engga ada lagi tanggal pernikahan kita! Aku benci sama kamu! Aku benci! Jangan pernah hubungin aku lagi dan jangan pernah berani untuk dateng ke rumah aku lagi!".


Diubah oleh freaklove22 05-10-2021 04:44
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
954
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.