DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
6 Anggota Tubuh yang Sering Terbentur Tanpa Disengaja
Kaskus DeYudi69 -Hae hae GanSis, ane kembali lagi membawa bahasan thread yang kebanyakan receh dan bersumber dari opini pribadi nih.

Agan and Sista pernah kepentok palanya, atau kebentur jari kakinya nggak?

Ane rasa hampir semua orang pasti pernah seperti itu ya. Berikut ini beberpa anggota tubuh yang paling sering terbentur tanpa di sengaja.

1. Kepala atau lebih tepatnya dahi


sumber gambar

Nah, nggak cuma ada dalam adegan film drama Korea atau drakor saja, kejadian kebentur jidat juga pernah ane alami sendiri, sama cewe cakep pula wkwkwk.

Ane nggak nyadar kalau di depan ane juga ada orang yang sedang berjalan sambil nunduk, karena kami sama-sama lagi mainin hp sambil jalan di koridor sekolah.

Alhasil ane cuma bisa bengong mandangin wajah cantiknya sambil dia ngomel-ngomel nggak jelas, padahal dia juga salah wkwkw. Baru mau ane jadiin gebetan, eh taunya doi udah punya pacar. Pupus sudah harapan.

Selain itu, bagian kepala juga biasanya paling sering kepentok sama pinggiran meja kalau lagi jongkok sambil ngepel lantai di bawahnya.

2. Siku


sumber gambar

Pernah nggak sih Gan-Sis sikunya kebentur samabenda padat kek misalnya tembok, atau daun pintu?

Pokoknya bikin kesemutan kayak abis kena setrum dah.

3. Gigi


sumber gambar

Duh, nggak kebayang dah pokoknya, sungguh mengilukan dah pokoknya kalau sampai kebentur giginya wkwwk. Jangan travelling dulu nih Gan-Sis.

Ane sendiri sering ngalamin kalo tanpa sengaja gigi ane kebentur sama butiran batu yang nggak sengaja ada di dalam nasi yang ane makan. Ngilunya bukan main dah pokoknya, lagi lahap-lahapnya makan eh dalem mulut ada tamu tak diundang, si batu krikil itu.

Kalau di usut punya usut, batu itu datangnya bukan dari kiriman black magic atau pun disengaja.

Gabah, atau bulir padi yang nantinya kita tanak dan menjadi nasi itu sebelumnya telah melalui serangkaian proses, dari panen, penjemuran, sampai penggilingan gabah kering supaya keluar berasnya. Bisa saja ada satu atau beberapa batu krikil yang nggak sengaja ikut tercampur ke dalam karung beras setelah melalui proses penjemuran atau penggilingan di tempat penggilingannya.

3. Bibir dan Lidah


sumber gambar

Masih di sekitaran area mulut yak, bibir dan lidah biasanya sering kebentur atau kegigit sama si gigi, ada yang pernah ngalamin nggak?

Biasanya hal ini terjadi karena kita lagi ngunyah makanan sambil bicara sama orang lain, atau ngunyah makanan sambil baca buku sambil bersura.

Jadi, sebaiknya kalau lagi makan, ya kita fokus saja menikmati hidangan yang ada di depan kita.

4. Tulang kering


sumber gambar

Bagian tubuh yang satu ini juga kalo kebentur, sakit dan ngilunya bukan main Gan-Sis. Biasanya sih hal ini terjadi pas kita lagi berolah raga yang menggunakan kaki, seperti sepak bola, sepak takraw, dan permaianan olah raga lainnya atau kebentur sewaktu menaiki anak tangga yang cukup tinggi.

5. Kuku jari kaki


sumber gambar

Nah, yang ini bahkan bisa berujung oprasi pada kuku jari kaki Gan-Sis. Biasanya jari kaki yang kukunya panjang, bakalan lebih sering kesandung sama batu, atau benda lainnya yang ada di depan kita sewaktu lagi berlari atau berjalan kaki.

Kalau sampai kuku jari kaki itu robek dan berkelupas, maka harus dibawa ke dokter supaya nggak sampai infeksi, biasanya bakalan dicabut sekalian kuku jari kaki yang masih tersisa.

6. Testis


[URL=https://favo.idS E N S O Rbaca/gentlemen-perhatikan-5-alasan-mengapa-testis-anda-sakit]sumber gambar[/URL]

Kalo onderdil yang satu ini sih biasanya cuma kaum laki-laki saja yang bakalan tau gimana rasa ngilunya kalo nggak sengaja kebentur, misalnya pas jatuh naik sepeda gunung, atau kepleste trus kepentok sama jembatan kayu atau bambu yang lagi diseberangi. Kalao sampai terjadi hal yang tak diinginkan seperti itu, sebaiknya segera di bawa ke dokter supaya mendapat pengobtan yang tepat.

Oke deh Gan-Sis, semoga thread receh ane kali ini bisa bermanfaat ya, selalu jaga dan rawat diri kita supaya nggak sampe terbentur tanpa alasan yang jelas wkwkwk, sampai jumpa lagi pada thread ane selanjutnya ya, terima kasih.

Baca juga : Cara Menghadapi Tetangga atau Saudara yang Suka Cari Masalah

Penulis : DeYudi69




Sumber referensi : opini pribadi.
Diubah oleh DeYudi69 30-09-2021 04:16
asamboigan
Aramina
bang.toyip
bang.toyip dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.2K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.