• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Nih, Temen Melek Yang Asik Punya; Kalong Resurrection! Biangnya Rame!

makolaAvatar border
TS
makola 
Ini Nih, Temen Melek Yang Asik Punya; Kalong Resurrection! Biangnya Rame!
Fenomena Kaskus Terkini




Belakangan ini, jagad Kaskus dilanda pandemi sunyi yang akut banget. Asli, dah! Banyak forum yang sepi, meskipun kalo liat di Kaskus Home, tetep aja ada thread baru dan ada thread HT juga.

Gilak ...! Ane juga ga paham, sih, apa tepatnya yang bikin jagad Kaskus jadi sesepi entuh, sampe ngalahin area kuburan .... Suwer, dah!

Level kesepian jagad kaskus udah sampe di tahap "hilangnya" event bagi para kreator. Padahal biasanya dalam sepekan atau sepuluh hari, ada aja event kreator yang nongol. Hah ...! Stress di kala cenut-cenut mikirin tema event, jelas lebih baik ketimbang suasana kek sekarang, iya, gak sih! Yang jawab kagak, ente berarti beda jagad, emoticon-Ngakak*canda*

Sudahlah, event kreator sepi, setidaknya ada harapan dari event non kreator, ajang yang selalu dinanti buat mayoritas warga kaskus untuk nyetak rekor post mereka. Sudah jadi pemakluman, makin banyak cendol ente, makin cepet ente naek ke level atas, walhasil tag kaskus ente juga makin enak aja gitu ya buat dibaca. Kagak "newbie" lagih! emoticon-Malu emoticon-Ngakak

Padahal, ada satu lagi kumpulan Kaskuser yang masuk dalam kelompok reader only. Wah, gansist pastinya udah tau, kaan ... kelompok reader only ini justru yang paling luas di jagad Kaskus.
Gimana, jadi dilematis, miris tapi bikin mringis ...?

Berangkat dari kecemasan di atas, kagak sengaja juga, ketemu temen² Kaskus yang ngerasain keresahan yang sama. Kegabutan hakiki yang super garing tapi kagak ada renyah-renyahnya acan, dah! Setelah bergelut dengan jempol-jempol dan mata yang betah melototin hape, disepakatilah tekad untuk ngebalikin keramaian yang pernah ada di jagad kaskus. emoticon-Semangat

Sejujur kacang ijo yang gak pernah php akan rasanya. Yekalik, gansist pernah nemuin kacang ijo berasa kacang panjang? emoticon-Ngakak

Kebetulan, di antara temen² kaskus entuh ada member Kaskus jaman baheulak, asli baheula dah! emoticon-Ngakak gimana kagak baheulak, lah dia cerita jaman kaskus edisi perdana, padahal jaman segitu ituh, kalo ane inget² ane malah masih nuntut-nuntut ilmu emoticon-Malu Lah, ini orang malah udah gelimpangan di Kaskus, sungguh membagongkan, mengsemarmendemkan, menakjubkan super emejing terorejing!

emoticon-Goyang emoticon-Ngakak

Setelah kagak abis-abisnya dia ngomporin Kaskuser yang waktu entuh lagi pada gabut maksimal, ikutan Parade COC di beberapa forum. Jadilah, kita semua diamprokin ama @politon21 dalam satu forum yang diberi nama "Big Family Kalong Resurrection" yang mana tujuannya sebenarnya tulus banget. Pokoknya, beda jauh ama gayanya yang awur-awuran itu, dah!

Big Family Kalong Resurrection dibentuk dalam rangka meramaikan semua threat di Kaskus. Catet, ya! Semua thread! What, apa kuat?! Nah itu dia yang jadi misi semua member Big Family Kalong Resurrection, gansist! Yekalik, segelintir Kaskuser bisa ngejangkau seantero jagad Kaskus? Itu adalah hil yang mustihil, iya, kagak?

Tentunya, niatan yang sebagus itu, perlu bantuan dan dukungan dari segenap Kaskuser. Yuk, ikutan, yaa. emoticon-2 Jempol

Pastinya udah paham, nama Kalong ya identik dengan hewan nocturnal. Malem melek, siangnya tidur. Sedikit banyak, itu juga yang ada di Big Family Kalong Resurrection.

Nah, supaya jam begadang alias melek malem gansist kagak jadi masalah di belakangan hari, nih, ada cuplikan vidio sekiranya apa saja yang perlu dijadiin bekalan buat begadang.

Wah, terus ... kalo ga kuat melek, ga bisa dunk, join Big Family Kalong Resurrection? Kagak gitu juga, lah. Jadwal Utama memang malam hari, dengan pertimbangan kesibukan di real life dari member Big Family Kalong Resurrection. Buat para sista ataupun para agan yang bisanya silaturahim ke thread2 Kaskuser di siang atau pagi hari, ya tetep bisa ikutan, kok! emoticon-Kiss

Spoiler for Tips Melek A - La KaRes Carte!:



So, gansist sejagad Kaskus, kuylah, kita ramein lagi jagad Kaskus inih!
Bukan lagi dengan anggapan; eh, ane rugi amatan dah, mampir trit ente, ente dapet koin, ane ilang kuota!
Bahkan, ada juga yang mikir; lah, ente pada komen di thread ane sampe nyampah, saking kepengen cepet naik level!


Wah, wah ... enaknya ya kagak gitu juga ya, gansist.

Siapapun status kita di jagad Kaskus, tetap saja, kita adalah Kaskuser.

Rumah kita, Kaskus, sedang butuh renovasi, perlu perbaikan. Supaya kembali terlihat menarik dan menyenangkan, hingga akhirnya Kaskus kembali menjadi home sweet home bagi seantero penghuninya.

Udah, gosah baper!

Mendingan juga kita arahkan baper kita jadi membawa perubahan yang positif. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi semua Kaskuser.

Intinya ...?


Haiish ...! Buruan dah, kita gabung ke Subforum Big Family Kalong Resurrection,. Biar gansist makin semangat ngaskus. Percaya deh, mau kita jadi kreator atau hanya sekedar ngejar poster, atau baca-baca doang, kita tetap saling mengisi.
Kreator butuh dibantu untuk dikomentarin threatnya. Poster alias junker butuh lahan buat mencetak rekor postnya. Reader butuh tulisan buat dibaca.

Udah, gitu aja? Kagak, wey ... Big Family Kalong Resurrection menanti kehadiran gansist sekalian dengan tangan dan hati terbuka.




Please, come and join us: Big Family of Kalong Resurrection!


Kalong Resurrection: "to be junker we only need a true heart. Give Something, Hope Nothing."



written by: @makola
narsum: pinterest, instagram, tiktok



@politon21@durexz @69banditos @ngejleb@delia.adel @makola
Diubah oleh makola 03-10-2021 21:38
kodokuper
anauhibu
fhrente
fhrente dan 29 lainnya memberi reputasi
28
4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.