• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cara Nemuin Pasangan Yang Cocok Via Online di Tengah Pandemi

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Cara Nemuin Pasangan Yang Cocok Via Online di Tengah Pandemi
Putus pas awal pandemi? Biasa. Gak tahan si doi susah diajak ketemu? Bukan lo doang, Gan. apalagi nih masalah hubungan yang sekarang jadi klasik banget gara-gara si corona? Dulu kita ketawain orang LDR dan ngerasa paling hebat karena gampang ketemu kapan pun sama pacar. Sekarang, nyatanya bukan cuma para pejuang jarak aja, satu kota juga susah ketemu. PSBB, PPKM, atau betapa strictrnya orang tua si doi serasa jadi makanan sehari-hari. 


Photo By Cosmopolitan.co.id


Ane sendiri sering denger cerita dari temen abis putus atau dapet doi baru lewat dating apps. Mungkin di Indonesia sendiri, lo pada udah umum sama permasalahan nyari pacar atau ngedate berawal ketemu di online. Era serba canggih kayak sekarang, bukan cuma makanan aja bisa pesen bahkan sampai ke pasangan hahaha. Walaupun keliatannya gampang malahan ternyata banyak tantangannya loh apalagi buat kita para cewek.

Dighosting, susah cari yang pas, bahkan sampai laki idung belang juga bisa ditemuin. Kalau udah begini kayaknya bukan salah dunia online atau aplikasi kencannya tapi kita sendiri yang harus ngebatesin diri. Walaupun ane sendiri belum pernah coba main, di sini ane mau rangkum beberapa langkah yang bisa lo lakuin sebagai perempuan untuk dan semoga dapet pasangan cocok buat kalian. Check it out!

Ilangin Stigma Negatif Soal Dating Apps
Ane tau pasti mayoritas atau sebagian cewek mikir yang aneh-aneh kalau soal cowok dari dunia online. Takut cuma sekedar pemuas nafsu, friends with benefit, atau segala hal negatif lainnya. Sebenernya, di awal memulai, lo harus ilangin semua persepsi yang salah itu. Dengan pikiran jernih, Sista jadi lebih bisa nyaring mana tindakan yang masuk akal mana mencurigakan.


Photo By Cnet.com


Jangan Asal Swipe Right
Sista mau dapet yang serius? Hati-hati pas swipe right ya jangan asal!

Pake Foto Profil Normal
Hah? Normal? Gimana tuh maksutnya? Iya, jadi Sista jangan sampe pake foto keliatan mengundang nafsu. Mungkin foto jenis itu lebih gampang buat dapet match, tapi potensi dia cuma mau deket karena menjurus ke arah main-main juga besar.

Jelasin Tujuan Dari Awal
Buat ngehindarin hal yang tak diinginkan ada baiknya sebelum terlalu lama ngobrol udah jelasin tujuan dari awal. Mau berteman atau mencari pasangan atau bahkan sekedar cari friends with benefit (FWB).

Hindarin Langsung Baper Sebelum Ketemu
Walaupun lawan jenis keliatan baik dan tipe lo banget, jangan sampe gampang baper apalagi belum pernah ketemu. Jadi kalau masih di tahap chatting anggep aja sebagai temen!

Hati-Hati di Pertemuan Pertama
Nah, ini salah satu moment of the truth alias lo jadi liat gimana penampila dia asinya, sikapnya, bahkan gimana obrolan kalian berjalan. Apakah nyambung atau malah dia cuma asik di online aja? Buat sista di sini yang ngeri karena takut cuma menuju ke ranah seksual aja, bisa diliat dari pertemuan pertama ini. Biasanya sih cowok yang cuma karena nafsu bakal langsung berani nyosor atau ngajak check in.


Photo By Uzone.id


Keliatan Niat Pas Ngedate
Lanjutin poin di atas, wajib banget Sista di sini keliatan rapih + niat ya pas ketemu. Bukan masalah ngeliat dari fisik atau gimana tapi sebagai perempuan, lo ngerasa gak sih ketika diri sendiri tampil cantik mood dan percaya diri jadi ningkat? Ini bakal bikin lo keliatan lebih menarik!

Hayoooooo, di sini siapa yang ketemu pacarnya dari dating apps? Kira-kira apalagi nih tips buat para Sista supaya ngedate aman dan nyaman?

phyu.03
rtrn
delia.adel
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.