dvs22Avatar border
TS
dvs22
Demi Lovato Menyatakan Menyaksikan Langsung Kemunculan Alien


foto: LAD BIBLE

Setelah pernyataan Demi Lovato terakhir yang memberitahukan kalau ‘mereka’ adalah non-biner telah membuat heboh jagat maya, sekarang Demi kembali membuat pernyataan lain.

Mengulas sedikit, sebagai non-biner, Demi mengubah panggilannya dari semula ‘she’ atau ‘her’ yang artinya ‘dia (yang berjenis kelamin perempuan)’, menjadi ‘they’ atau ‘them’ yang berarti ‘mereka’.



Dari hasil interview terbaru dengan E! News, Demi mengaku memiliki pengalaman melihat langsung Unidentified Flying Object (UFO) atau alien.


foto: THE Hollywood REPORTER

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengatakan menyaksikan keberadaan UFO yang cantik dan menakjubkan berupa objek berbentuk bola berwarna biru yang melayang di tengah udara, ketika tengah berada di padang gurun di California.



Penampakan UFO jelas bukan hanya kali ini saja disaksikan Demi, beberapa orang mengaku telah melihat benda asing tersebut dan mempercayainya sebagai sosok alien.


foto: LAD BIBLE

Di musim panas tahun ini contohnya, seorang pria mengabadikan sebuah foto di mana tertangkap sebuah objek tengah melayang dan diam di atas laut di Devon selama kurang lebih 10 detik lamanya.



“Alien itu tidak ada!”

Pasti banyak di antara GanSis yang berkata demikian.




foto: LAD BIBLE

Namun, di April 2020 Pentagon mengeluarkan pernyataan bahwa tiga buah video yang betul direkam di tahun 2004 dan 2005, di mana berisikan kemunculan benda asing, telah bocor antara tahun 2007 dan 2017, yang mana beredarnya video tersebut di jagat maya jelas telah membuat heboh.

Seorang mantan pilot bernama Ryan Graves dari angkatan laut Amerika juga memberikan pernyataan bahwa selama ia bertugas dari tahun 2015 hingga 2017, setiap harinya ia selalu menyaksikan kemunculan UFO.




foto: LAD BIBLE

Seorang mantan investigator dari Pentagon, Luis Elizondo menyatakan bahwa militer Amerika pun tidak tahu apa maksud dari kemunculan UFO tersebut, dan yang jelas, mereka tidak sanggup untuk menghentikan keberadaan atau kedatangan mereka.



Gimana, GanSis? Kamu termasuk tim ‘alien itu ada’? Atau tim ‘alien itu bohongan’? Silakan komen di bawah, terima kasih.



Sumber:
E
LAD BIBLE
LAD BIBLE
U.S. Department of Defense
LAD BIBLE
varokahh
dinaaapo
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
10
7.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.