• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita ini Jatuh dari Gedung Diduga Sedang Berhubungan Intim, Duh Ceweknya Kuat Kali

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Wanita ini Jatuh dari Gedung Diduga Sedang Berhubungan Intim, Duh Ceweknya Kuat Kali
gambar wanita terjatuh di atas mobil | sumber: hk01.com


Hai para Agan dan Sista semuanya dimanapun berada, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Oh ya, jangan lupa ikut vaksinasi Covid-19 juga ya GanSis.

Sebuah laporan mengabarkan tentang seorang wanita asal Taipei yang terjatuh dari balkon gedung dan langsung menghantam atap sebuah mobil yang terparkir di bawahnya. Wanita ini masih memiliki nasib mujur karena terjatuh tepat diatas atap mobil, jika ia langsung jatuh ketanah mungkin ceritanya akan berbeda.

Dugaan para warga, sepertinya wanita ini sedang bercinta dengan pasangannya, hal tersebut bisa dibuktikan dari pakaian wanita yang terjatuh ini hanya mengenakan celana dalam dan kaos putih.

Yang menguatkan dugaan para warga adalah saat cowoknya keluar secara tergesa-gesa untuk memeriksa kondisi kekasihnya ia hanya menggunakan celana boxer saja.



Setelah ia melihat kekasihnya yang tergeletak diatas atap mobil, ia pun segera menolongnya dengan membantunya turun dan langsung memeluk dan mencium kekasihnya yang selamat dari maut.

Menurut laporan jika wanita tersebut saat ini sedang dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu kedepan akibat cedera punggung dan bokongnya. Dan akan tetap menjalani beberapa perawatan medis guna mengetahui bagian tubuh mana yang mengalami cedera serius.

Seorang saksi mata mengatakan jika ia tidak melihatnya proses jatuhnya wanita tersebut dari balkon, tetapi saya mendengar jelas suara benturan yang sangat keras dan seketika saya melihat kearah suara tersebut dan ternyata dia sudah berada di atas atap mobil berwarna hitam.

Meksipun saksi mata tersebut tidak melihat jelas proses jatuhnya wanita malang tersebut, namun kamera CCTV berhasil mengabadikan detik-detik jatuhnya wanita tersebut ke atas atap mobil berwarna hitam yang terparkir dibawahnya.

gambar wanita terjatuh di atas mobil | sumber: hk01.com


Tampak jelas dalam video jika wanita tersebut mendarat dengan posisi teduduk, atas kecelakaan tersebut mereka harus mengganti atap mobil yang rusak tersebut. Kejadian ini menjadi pemberitaan hangat berita lokal Taipei, Taiwan dan video rekaman CCTV proses detik-detik terjatuhnya wanita tersebut pun menjadi viral dan menjadi konsumsi publik.

Atas kejadian tersebut, tidak ada dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian karena mereka telah mengakui jika kecelakaan tersebut adalah kelalaian mereka dan mereka pun bersedia ganti rugi perbaikan atap mobil yang rusak.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: thesun.co.uk - Moment half-naked woman plunges from balcony ‘while having sex’ before landing on car roof as she SURVIVES horror fall
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 29-09-2021 15:23
anapokehenjinshadekpopluckynumber
kpopluckynumber dan 36 lainnya memberi reputasi
37
29.6K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.