• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bullet Time : Saat Duel Pistol Menjadi Sebuah Event Pertunjukan Pada Olimpiade.

machinAvatar border
TS
machin
Bullet Time : Saat Duel Pistol Menjadi Sebuah Event Pertunjukan Pada Olimpiade.


Acara perlombaan dimanapun berada, hampir semuanya menghindari resiko yang mengakibatkan kematian. Baik perlombaan internasional maupun kelas RT. Kalau berbicara perlombaan, artinya membicarakan menang dan kalah, bukan membicarakan tentang permusuhan setelah perlombaan selesai. Jika terjadi kematian karena ada yang tidak terima setelah selesai perlombaan, itu di luar aturan perlombaan dan itu bukan termasuk perlombaan.


Namun, pada Olimpiade Musim Panas 1908 di London, pada suatu event, peserta bisa meninggal saat mengikuti event tersebut. Meskipun sudah dirancang agar terhindar dari kematian, tangan-tangan dan otak-otak yang culas tetap bisa mengakibatkan kematian bagi lawan.
Quote:


Dalam rentan waktu yang cukup singkat di awal abad ke-20, duel pistol menjadi aktifitas yang semakin populer yang menawarkan semua kemeriahan persaingan fatal tanpa adanya pertumpahan darah yang sebenarnya. Duelists atau para peserta duel, dipersenjatai dengan pistol yang dibuat khusus dan peluru lilin yang bisa melukai namun tidak mematikan lawan saat berhadapan dan saling tembak satu sama lain.

Hana Hanifah/Google Image

Namun, event ini perlahan mulai ditinggalkan dan tidak lagi diadakan di acara-acara besar seperti olimpiade. Kemudian berganti dari membidik burung merpati, rusa, dan kemudian, yang saat ini dilombakan di olimpiade, membidik papan sasaran. Ngeri-ngeri sedap kalau event tersebut masih diadakan.
--
Terimakasih sudah membaca trit ringan pagi ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose



rianjuherdi067
meowila
kpopluckynumber
kpopluckynumber dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.