lupis.autlsAvatar border
TS
lupis.autls
BTS Hadir di Sidang PBB, PUAN MAHARANI: Contoh Anak Muda Kreatif



JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan rasa bangganya terhadap BTS yang mewakili Korea Selatan dalam Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ke-76 di New York, Amerika Serikat.



Menurut Puan, kehadiran boy group asal Korea Selatan dalam Sidang Majelis Umum PBB itu dapat menginspirasi anak muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia.



"Saya pikir, inilah contoh anak-anak muda yang kreatif dan memanfaatkan waktunya untuk berada di jalur positif," kata Puan Maharani, dilansir dari Kompas.com, Selasa (28/9/2021).



Apalagi pesan yang disampaikan BTS, menurut Puan bisa menjadi panggilan kesadaran bagi anak-anak muda untuk lebih baik dalam menyongsong masa depan.




"Rasa salut saya bisa melihat anak-anak muda yang bergerak di dunia entertainment dan telah memiliki karier internasional, tetapi tidak lupa untuk menyebarkan pesan-pesan positif kepada sesamanya agar melewati pandemi ini tanpa keputusasaan," ujar Puan.



Politikus PDI Perjuangan itu melihat kepedulian yang besar dari setiap anggota BTS terhadap berbagai masalah yang kekinian harus diutamakan.



Contohnya seperti dampak Pandemi Covid-19, perubahan iklim, dan ajakan positif agar anak muda memanfaatkan waktunya dengan lebih baik.



“Kita bersama membangun kembali semangat dan rasa positivisme setelah pandemi Covid-19 ke arah yang lebih baik," ucap Puan.

Kehadiran BTS itu turut menunjukan bentuk kepedulian anak muda pada dunia politik. Puan menyebut semakin anak muda terjun di dunia politik negaranya, semakin mereka juga terpanggil untuk berperan.



Pasalnya, sebagai estafet penerus kepemimpinan dunia, anak muda memang harus dekat dan memahami isu-isu kenegaraan dan pergerakan politik bangsanya masing-masing.



Puan berharap lebih banyak lagi anak muda yang membawa produktivitas pergerakan mereka ke arah yang positif seperti BTS.

https://www.kompas.tv/amp/article/21...kreatif?page=2

CERDAS SEKALI LANGKAH MBAK PUAN

DENGAN MENGGANDENG BTS ARMY

MAKA SEMAKIN BANYAK PEMILIH MILENIAL DITUBUH PDIP PERJUANGAN CAPRES PUAN 2024 emoticon-Matabelo
tepsuzot
rujakgulacabe3
nowbitool
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.