• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Pengen Punya Taman Minimalis, Coba Aja Nie Gunakan Pot Gantung Unik

fran209Avatar border
TS
fran209
Pengen Punya Taman Minimalis, Coba Aja Nie Gunakan Pot Gantung Unik
Mendekorasi tempat hunian adalah salah satu keharusan agar tempat hunian Anda menjadi nyaman untuk ditempati dalam waktu lama. Terutama dalam mengisi waktu liburan panjang, serta dalam rangka menerima tamu atau sanak keluarga yang jauh disana. Pastilah  membutuhkan dekorasi hunian yang bagus agar para tamu anda betah dirumah Anda.



Salah satu yang bisa anda lakukan untuk menghias atau mendekorasi tempat hunian anda adalah dengan membuat taman bunga minimalis. Namun membuat taman bunga minimalis tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang harus anda persiapkan, terutama lahan dan lain sebagainya.
Serta  Anda juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk mem buat taman minimalis tersebut.  kali ini Anda tidak perlu khawatir untuk mewujudkan mendekorasi tempat hunian Anda, karena untuk membuat taman minimalis anda tidak dituntut untuk memiliki lahan terlebih dahulu.

Hari ini banyak ide-ide brilian untuk menciptakan sebuah estetika keindahan rumah yakni membuat taman mini dengan menggunakan Pot Gantung Uniksebagai tempat bercocok tanam tanaman hias. Dengan ide brilian tersebut anda bisa menciptakan taman mini serta membuat interior rumah atau ruangan di rumah anda tampil menarik dan terkesan hijau layaknya nuansa alam.


Membuat taman minimalis dengan Pot Gantung Uniktersebut juga terbilang sangat mudah dalam perawatannya, dalam hal ini anda dapat memilih tanaman anggrek karena memiliki tekstur tubuh yang sangat indah dan sangat cocok untuk dijadikan tanaman hias gantung di rumah anda. Jika anda memilih Bunga anggrek untuk taman minimalis anda, yang perlu anda jaga adalah kadar kelembaban tanah pada pot ataupun suhu ruangan yang mewadahinya. Dengan perawatan tersebut anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan karena dapat mempertahankan keindahan tanaman anggrek tersebut.

Selain memilih tanaman yang hendak dimasukkan kedalam Pot Gantung Unik untuk menciptakan desain ruangan Anda, anda juga perlu memperhatikan dudukan pot gantung anda agar tampil lebih menarik. Sangat dianjurkan untuk memilih dudukan atau gantungan pot yang berbahan besi agar dapat bertahan lama. Anda juga dapat memilih dudukan pot gantung yang berbentuk jajaran genjang atau geometris sehingga dengan dudukan tersebut taman gantung minimalis anda akan tampil sangat cantik.

Kemudian yang perlu juga anda perhatikan dalam membuat taman minimalis dengan pot gantung adalah tempat meletakkannya. Pasti tujuan utama dalam membentuk taman minialis adalah menambahkan estetika pandangan agar pemilik rumah menjadi betah dirumah. Jadi Anda harus benar-benar menempatkannya di tempat yang sering dilihat. Salah satu rekomendasi tempat untuk meletakkan taman minimalis menggunakan pot gantung adalah diruangan tamu. Dengan begitu ruang tamu anda yang sudah dihiasi dengan tanaman di Pot Gantung Unik tersebut akan terasa lebih hidup dan tentunya anda akan merasa betah di rumahnya.


Selain di ruang tamu anda juga bisa meletakkan tanaman gantung anda didekat jendela, apalagi pemilihan tanaman, pemilihan tanaman yang membutuhkan sinar cahaya matahari secara langsung akan mendorong anda untuk meletakkan tanamannya di dekat jendela. Pasti tujuan utama peletakan tanaman adalah untuk mempertahankan agar tanaman anda pada Pot Gantung Unik tersebut dapat bertahan lama dan tentunya dapat menambah keindahan rumah anda.

Membuat taman minimalis dengan cara digantung tentu tidak akan serumit membuat taman minimalis yang membutuhkan lahan yang lumayan luas. Serta membuat taman minimalis dengan Pot Gantung Unik tidak akan menghabiskan banyak biaya. Bagi anda yang termasuk orang-orang yang berjiwa kreatif anda bisa menggunakan barang-barang bekas untuk membuat pot gantung yang hendak dijadikan taman minimalis tersebut. sehingga dengan memanfaatkan barang-barang bekas tersebut anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat tempat hunian lebih cantik dan menawan.

Mungkin hanya itu dulu ya Agan dan Sista berbagi opininya, jika banyak kekurangan mohon dikasik masukan ya ...... 
Diubah oleh fran209 09-10-2021 08:34
sintara85
millenie
cheria021
cheria021 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
6.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.