delia.adelAvatar border
TS
OWNER
delia.adel
Kalong In Action, Kepoin? Gas!!!
Spoiler for kalonger :


Quote:



⚜⚜Jangan lupa visit ke gubuk kami yak⚜⚜
emoticon-Monggo

emoticon-Sundul emoticon-Request

klik saja gambarnya ⤵️



🔁Keep post emoticon-pencet


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-nulisah

emoticon-Hansip

©2021


Dalam komunitas kalong, sudah banyak creator yang menghiasi wajah Kaskus, mereka tidak hanya bergerak untuk membuat trid saja, namun berusaha untuk membuat Kaskus lebih bergerak dan menjadi yang paling diminati, walaupun untuk kesemuanya itu tidaklah mudah, membutuhkan banyak sekali dukungan dari semua penghuni kaskus yang benar-benar mencintai kaskus apapun yang terjadi.

Karena kecintaan, maka segalanya bisa berhasil dan tercipta, so apakah kalian mencintai Kaskus? If yesss... show up and prove it.

And than... inilah sederetan kreator yang sudah aye list, yaitu:


Quote:


Si embah dah punya reputasi bagus loh di mata Kaskus, bahkan tridnya sempat di share rekomendasi di Instagram, kalian pastinyalah sudah kenal akrab dengan semua kisah-kisahnya bukan? Kalau belum..klik saja and find out, bener kaga yang aye bilang?

Udeh deh kepoin aja, ada apa saja sih di sebalik akun tersebut...

Gas...!


Quote:


Om in juga seorang penulis yang produktif, dia suka sekali meramaikan banyak trid trid di sfth, ya karena dia suka membaca, menurutku. Sehingga dia kerap kali nampak di setiap trid sfth yang sedang on the air... Bahkan ramah lingkungan dengan men-subscribenya.

wkwkwk udeh lebay belom promosi nya? Hehehehe


Quote:


Om lon ini adalah sosok orang tua yang lumayan criped:: cripik pedes.

Mengenal dia, kita seolah-olah menemukan something "new' cos dia kalau komen jujur tentang tulisan, tanpa embel-embel ABC.

Ya walaupun demikian, kalian juga harus tau, seberapa bagusnya cara om lon membungkus tulisan, agar menciptakan sebuah trid, yang pastinya bermanfaat. Nyesel deh kalau kaga kepoin die emoticon-Malu (S)

Quote:


Om bawel satu ini aki aki yang doyan ber-janda, eh salah..becanda. dia juga aktif sundul trid sfth, sambil bersenang-senang. Walaupun terkadang banyolannya itu garing, tapi dia tetap PD. Baginya just for fun, tanpa formalin, yang pada akhirnya meletus banyak ide ide gila dari kepalanya untuk bikin trid...kepoin aja dah pokoknya seru...kalau gak seru sorakin aja dah hahahha pisss om..


Quote:


Siapa yang kaga kenal sama om banten coba? Ya dah Kenalan aja yuks cus....

Dia orangnya welcome, kadang jaim, baik hati dan tidak sombong. Bahkan ramah lingkungan. Trid trid yang dibuatnya juga berkualitas, berdasarkan opini, yang kadang ada sedikit bikin kita tertawa. Gak percaya? Kepoin aja dah ...

Quote:


Kalau om ini aye taunya dia sedikit asik dalam bercanda, dia juga suka Keliling trid, walaupun terbatas oleh waktu, namun intinya dia suka baca-baca. Walaupun emoticon-Coolnya itu kadang bikin laper. Sok di telen aja semua tulisannya.

Cos ..

Trid yang dibuatnya juga menarik untuk di baca dan dijadikan bahan diskusi, ayolah maju dan bakar tridnya emoticon-Ngakak


Quote:


Dia emak emak gaje yang kedoyanan ngejung, kayanye udeh jatuh cinta

Jujur kalau emak satu ini bikin puisi entuh, bikin baperan, gue nangis loh bacanya, but selain itu dia juga punya banyak trid, ya udin klik aja gambarnya ya! Ok jangan lupa..

Juga jangan takut, dia welcome dan asik orang nya kok....

Quote:


Wah penulis satu ini mah bawellll, tapi dia berpengetahuan, wawasannya sangat ....luas. bahkan kadang aku kalah debat kusir dengan dia .ya udehlah kepoin aja... wait tapi dia baru .. pemula... Tridnya juga masih sedikit, but cobalah kepoin aja..cuss..

Quote:


Kalau kakak satu ini jangan tanya dah . berkualitas tulisannya, penuh unsur unsur yang mendidik, bahkan menambah ilmu kita untuk lebih luas dalam memahami kehidupan. Udah kepoin aja dah, cos dia bener bener memiliki iner beauty dalam menulis..keren pokoknya dah

Quote:


Wanita satu ini Udeh jarang ngakus dan nulis, tapi jangan sampai kalian kaga kepoin tulisannya, berkualitas bray.. kebanyakan sejarah yang diambil, but itulah keunggulan daripada nya..

11. Yang ini gue...kaga usah basa-basi, klik aja gambarnya dah!




Oh iya kalian harus klik masing-masing gambar dari masing-masing id kaskus yang aku sebutkan tadi ya, lalu pilih lah trid mana yang menarik, yang mungkin saja akan membuat kalian terhibur, memiliki pengetahuan yang lebih, ataupun sebagai sarana untuk lahan baca-baca iseng saja.

Jangan sampai kaga...nyesel loh!



Hayolah hajar di sundul trid trid mereka..


Cos ..kita ada di Kaskus karena silahturahmi, maka hayolah gaskan panjangin kuot mengkuot, ramaikan lagi trid-trid sepi, berbagi banyak hal dengan berdiskusi, dan bersenang-senang.

Ayo gas!!! Kembalikan jaya-jayanya ....



Disclaimer :

Quote:
Diubah oleh delia.adel 30-09-2021 03:46
pangjay.03
pakisal212
provocator3301
provocator3301 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
1.7K
42
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Big Family of Kalong Resurrection
Big Family of Kalong Resurrection
338Thread1.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.