KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Tren Gadget Foldable Masa Kini Ala Samsung Ikut Dilirik Vino G. Bastian
Agan & Sista udah pada nyobain belum di sini smartphone terbaru dari Samsung dengan bentuk foldable? Tren terbaru di Indonesia bahkan di dunia yaitu handphone touch screen ditambah kemampuan dilipat. Bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk terbarunya, Samsung melaksanakan Consumer Launch pada 15 September 2021 buat Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Central Park dan Kota Kasablanka, Jakarta. Tak dapat dipungkiri antusias masyarakat udah terlihat GanSis dari membludaknya pesanan padahal baru masa pre-oder dan ditambah ramainya pengunjung berdatangan pada event ini. Salah satu aktor kenamaan Indonesia pastinya juga tak mau ketinggalan nih, siapa lagi kalau bukan Vino G. Bastian.

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3.Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order. Jadi, saat saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman saya sendiri juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” ujar Vino.


Kira-kira apa ya yang buat Vino sendiri tertarik buat beli smartphone ini? Nih, ane bocorin!


Bentuk Nyaman dan Compact
Kemudahan untuk dibawa kemana-mana serta didukung teknologi canggih bisa Agan & Sista temuin pada Galaxy Z Flip3, begitu juga bagi Vino. Menurut dirinya form factor bentuk compact, akan memudahkan saat di simpan di kantong. Dengan ukuran kantong celana yang tak besar, beberapa smartphone menyusahkan penggunaanya. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Flip3, layar utamanya berukuran 6,7 inci jadi anti ribet walau kantong tak seberapa lebar.

Vino mengatakan, “Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda. Selain bentuk yang compact, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga menurut saya sesuatu yang baru banget. Tadi saya coba-coba selfie hands-free, wah ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone saya sebelumnya. Mau wefie dengan anak dan istri, tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” 


Kerennya Aksesoris Dapat Mengekspresikan Selera Fashion 

Tak hanya sekedar dari segi teknologi atau body Samsung Galaxy Z Flip3 aja yang menarik, bahkan Samsung juga ikut memikirkan aspek pendukung. Salah satunya yaitu pembuatan aksesoris supaya hape kita terlihat lebih keren dan bisa jadi ajang mengekspresikan selera fashion kita terutama buat yang mau jadi trendsetter. Vino ini udah terkenal jadi salah satu public figure dengan hobinya dalam bereksperimen di dunia fashion terutama outfit yang digunakan sehari-hari. Menurutnya, aksesoris menarik dari Samsung Galaxy Z Flip3dapat menunjang penampilannya biar makin stylish!


“Dan saya suka banget dengan asesorisnya. Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orangeberlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya bawa smartphone lipat ini,” kata Vino dengan semangat.




Kemudahan Transfer Data Pakai Fitur Smart Switch Worry-Free

Kenangan, foto lama, video, kerjaan, dan semua data penting lainnya biasa menjadi kendala ketika kita sebagai pengguna smartphone jika ingin berganti ke yang baru. Ketakutan isi jadi hilang atau gak bisa dipindah bikin males upgrade padahal udah gak layak. Wah, Agan & Sista gak perlu lagi deh worry soal ini kalau udah cobain Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Vino mengakui kalau fitur ini bener-bener mempermudah banget buat pengguna karena data sekecil chat di Whatsapp aja bisa dipindah. Walaupun hp sebelumnya adalah non android, tenang.. Semuanya aman terkendali alias datanya dijamin tetep selamat.


“Ini pengalaman memindahkan data yang seamless banget. Bahkan riwayat Whatsapp dari smartphone non Android saya pun ter-transfer dengan baik ke Galaxy Z Flip3 daily driver baru saya. Ngga data yang hilang karena ngikutin tren smartphone lipat.”

Tak hanya Vino G. Bastian aja yang mengakui kemudahan serta kecanggihan dari foldable smartphone, melainkan konsumen lain meski ranah pekerjaan mereka berbeda-beda. Tren lipat ini membantu para pengguna untuk merasakan pengalaman baru serta mendukung gaya dan peluang mereka kedepannya.


“Aku beralih dari iPhone 7 ke Samsung Galaxy Z Flip3 karena suka sama desainnya yang minimalis, jadi  bisa masuk ke berbagai koleksi handbagmilikku yang ukurannya kecil-kecil. Samsung Galaxy Z Flip3 juga punya nilai tambah yang berfungsi banget buat kegiatan aku sehari-hari kalau ada meeting online, yaitu kemampuannya untuk bisa ditaruh di mana saja tanpa perlu pakai tripod hanya dengan mengatur sudut pelipatannya saja. Selain itu, fitur unik lainnya yang aku suka dari Galaxy Z Flip3 Fitur adalah kamera di Cover Display yang bisa bikin kita ambil foto secara instan tanpa perlu membuka perangkat, terlebih dengan kapasitas penyimpanannya yang lebih besar dari smartphoneku yang sebelumnya” Luqi Suharsono, Broker.


“Aku sudah mengikuti perkembangan smartphoneSamsung dari tahun ke tahun dan selalu beli tiap Samsung merilis smartphone anyar, sampai yang terbaru aku pakai Galaxy Note20. Kenyamanan dalam menggunakan smartphone Samsung selama bertahun-tahun ini yang membuatku tertarik untuk membeli Galaxy Z Flip3. Keinginanku untuk membeli pun makin kuat setelah melihat Vino G. Bastian yang juga membeli Galaxy Z Flip3. Aku suka smartphone ini karena desainnya yang simple dan minimalis namun tetap memiliki performa tinggi, jadi bisa memberikan kenyamanan lebih dalam menggunakannya sebagai daily driver di tengah kesibukanku sehari-hari,” ujar Ocktariani, Operational Manager.


“Pas liat Samsung keluarin smartphone lipat baru lagi kemarin, aku penasaran mau coba dan akhirnya pre-order, mau coba hal baru dengan bentuk smartphone yang beda banget. Apalagi desain dan aksesori Galaxy Z Flip3 ini memang kekinian banget dan jadi fashion statement yang bisa bikin kita outstanding dan beda dari yang lain nya dan jadi bahan pembicaraan saat ketemu temen atau pasien. Galaxy Z Flip3 ini juga ringkas dibawa dan mudah untuk disimpan bahkan di dalam saku baju atau celana,” ujar dr.Jimmi Chandra, SpKK., Dermatologist di Essenskin Dermatovenereology.“Ditambah, dengan fitur Flex Mode, aku semakin terbantu untuk memberikan konsultasi online lewat video meeting secara hands-free tanpa butuh banyak alat dan persiapan lain,” katanya menambahkan.


Segudang Kemudahan Bagi Trendsetter Dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G

Vino G.Bastian aja udah cobain, masa GanSis ketinggalan sih? Ya kali deh di era kayak gini gak ngerasain kecanggihan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3? Keduanya mendukung banget buat kalian yang pengen jadi trensetter! Untuk harga sendiri, Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Terdapat 3 pilihan warna yang GanSis bisa pilih, yaitu Phantom Black, Phantom Green, danPhantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). 

 

Pihak Samsung Mobile pun ikut angkat bicara mengenai animo masyarakat Indonesia yang luar biasa dengan produk smartphone terbaru dari Samsung ini. Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile sendiri mengatakan, “Kami melihat animo yang sangat tinggi dari konsumen sejak masa pre-order, dan antusiasme tersebut juga terlihat di pameran yang kami selenggarakan hari ini dan kami terus memberikan pengalaman baru dan penawaran menarik di pameran-pameran Galaxy Z Fold3 | Z Flip3 selanjutnya di Bogor, Bandung, dan Surabaya secara bertahap. Dengan begitu, smartphone foldableterbaru dari Samsung pun bisa semakin dekat dengan masyarakat secara luas sekaligus memungkinkan lebih banyak konsumen untuk tidak ketinggalan tren smartphone paling menarik di 2021 ini, baik itu dengan Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3.” 


Ada beberapa keuntungan juga loh buat para pengunjung consumer launch Samsung kemarin, yakni:

- Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000;

- Cashbackdari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan; 
- Aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3
 

Buat Agan & Sista yang udah gak sabar banget pengen punya dan mau tau informasi lebih lanjut soal Samsung Galaxy Z Flip3, bisa langsung klik link di sini, ya! Dan yang mau tau media assets serta in-depth stories datengin ruangan pers virtual Samsung di link berikut.Yuk, buruan serbuuuuuuuuuuu!

agusrezapratam4RyuDan2255kakbims
kakbims dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.9K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.