• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 10 Series Netflix dengan Rating Tertinggi, Money Heist Tidak Termasuk

cintadine
TS
cintadine
10 Series Netflix dengan Rating Tertinggi, Money Heist Tidak Termasuk


Selamat datang kembali di thread ane gan.

Netflix dikenal sebagai pionir layanan streaming berbayar dan juga memproduksi acaranya sendiri dengan nama Netflix Originals. Ternyata Netflix Originals pada akhirnya menjadi nilai jual utama dari Netflix itu sendiri karena nyaris selalu bagus kualitasnya meski ada juga yang gagal dan mendapatkan ulasan yang buruk. Semuanya bergantung pada ulasan atau review dari para penonton Netflix dan salah satunya adalah dengan penilaian rating di IMDb. Nah, berikut ini adalah 10 Netflix Original dengan rating tertinggi. Tertarik untuk nonton?

1. Our Planet (9.2)

Our Planet adalah seri dokumenter alam yang diproduksi oleh Netflix dengan bekerja sama dengan tim yang juga pernah memproduksi serial dokumenter terkenal seperti Planet Earth dan The Blue Planet. Serial ini menampilkan video dokumenter kehidupan hewan liar di berbagai belahan planet bumi beserta dengan perubahan iklim yang dialaminya. Our Planet berjumlah 8 episode dan mendapatkan pujian luar biasa. Beberapa episodenya dirilis secara gratis di Youtube.


2. Black Mirror 8.8


Merupakan serial Black Mirror yang memiliki rating yang sangat tinggi dan menjadi yang tertinggi untuk kategori non-dokumenter. Black Mirror sendiri adalah serial Netflix bergenre fiksi ilmiah yang setiap episodenya berdiri sendiri. Kumpulan kisah spekulasi dampak negatif dari sebuah teknologi. Setiap episodenya selalu membuat para penontonnya mind blowing dengan segala plot twist dan cerita yang ada.

3. Narcos (8.7)


Serial Netflix yang satu ini ceritanya berdasarkan kisah nyata kehidupan dan sepak terjang seorang Pablo Escobar. Seorang gembong Narkoba asal Kolombia yang sempat menghebohkan dunia karena mampu mengacak-acak dan mengendalikan hukum di negaranya sendiri dan melakukan aksi terorisme narkoba. Season pertamanya mengisahkan Pablo Escobar dan season ketiga mengisahkan kartel Cali pasca tewasnya Escobar dalam penyerbuan DEA dan kepolisian Kolombia.


4. Peaky Blinders (8.7)


Peaky Blinder adalah serial Netflix yang selalu ditunggu kehadiran season terbarunya. Series ini berlatar di Kota Birmingham pasca Perang Dunia I dan bertema gangster. Kisahnya berfokus pada karakter Tommy Shelby sebagai pemimpin gang Peaky Blinders dengan segala sepak terjangnya dalam karir kriminal Inggris.

5. Dark (8.7)


Berbeda dengan series Netflix lainnya dalam daftar ini, Dark bukan berasal dari Inggris maupun Amerika melainkan dari Jerman. Dibutuhkan kejelian yang cukup tinggi agar dapat mengerti alur ceritanya. Seriesnya mengisahkan tentang kota kecil di Jerman di mana ada orang yang hilang secara misterius dan ternyata terjebak melintasi ruang dan waktu.

6. Stranger Things (8.7)

Memiliki kemiripan dengan Dark yaitu berawal dari orang hilang di suatu kota kecil dan dengan penggambaran karakter yang kuat. Bedanya Stranger Things bukan bertema perjalanan waktu melainkan horror fiksi ilmiah. Kekuatan utama yang dimiliki oleh Stranger Things adalah karakter para tokohnya dan juga misterinya yang membuat penonton semakin penasaran.


7. House of Cards (8.6)


House of Cards adalah series original pertama yang diproduksi oleh Netflix dan dirilis pada awal 2013 yang lalu. Temanya sendiri adalah tentang politik di Negara Pamas Sam alias AS. Ceritanya berfokus pada Francis 'Frank' Underwood yang merupakan politikus AS yang dijanjikan menjadi sekretaris presiden AS yang baru terpilih.

8. The Crown (8.6)


Merupakan salah satu series Netflix dengan biaya produksi termahal untuk detail dan properti yang benar benar mirip dengan yang aslinya yaitu istana Kerajaan Inggris di era awal kepemimpinan Ratu Elizabeth II. Series ini mengangkat kisah Ratu Elizabeth yang masih muda naik tahta dan menjalani jabatannya sebagai ratu dengan segala intrik di belakangnya. Kisahnya terus berlanjut sampai kehadiran Putri Diana. .

9. Formula 1: Drive to Survive (8.6)


Sebuah seri dokumenter yang diproduksi Netflix dan bekerja sama dengan Formula 1. Seri ini berjumlah tiga season dan masing-masing season mengambil peristiwa satu musim Formula 1 yaitu pada 2018, 2019, dan 2020. Dokumenter ini mengisahkan kerasnya persaingan dan tekanan yang dijalani para pembalap dan kru tim Formula 1 baik di dalam maupun luar lintasan.

10. The Queen's Gambit (8.5)

Inilah series Netflix yang sempat hype di Indonesia beberapa waktu yang lalu dan hype tersebut bersamaan dengan viralnya Dewa Kipas. Series ini mengisahkan seorang Beth Harmon, anak yatim yang jenius dalam permainan catur dan perjuangannya menjadi pemain catur terbaik di dunia.

Lalu bagaimana dengan Money Heist yang hype di Indonesia? Series asal Spanyol tersebut tidak masuk dalan top 250 IMDb walau ratingnya cukup tinggi.

Nah gan, udah pernah nonton yang mana aja nih? emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh cintadine 23-09-2021 21:30
jireshprarigabigjerro
bigjerro dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.5K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.