• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Ini Menjadi Daya Tarik di Acara MasterChef Indonesia, Gansist Setuju?

dalledalminto
TS
dalledalminto
Sosok Ini Menjadi Daya Tarik di Acara MasterChef Indonesia, Gansist Setuju?



Hai, hai Gansist!
Membicarakan makanan pasti seru, apalagi acara masak-memasak di televisi. Melihatnya pun seperti sangat mudah dan gampang, tapi setelah mempraktikkan waladalahhh, tak sesuai dengan ekspektasi. Ambyar rasa dan bentuknya.

Namun dari sekian banyak acara memasak di televisi, aku lebih sering suka nonton MasterChef Indonesia. Bukan sekadar acara memasak biasa tetapi ada unsur menegangkan pada saat di detik-detik akhir memasak. "Waktu tinggal 5 menit lagi!" teriak juri.

Makdeg! Kita yang jadi penontonnya pun ikut deg-degan. Seperti ikut merasakan dan terbawa oleh suasana yang menegangkan seperti yang dirasakan dan dialami oleh para peserta MasterChef.

Selain hal tersebut ternyata ada hal lain yang membuat aku tertarik menonton master chef. Apakah itu? Yups, jurinya, Gansist. Ternyata selama digelarnya acara MasterChef Indonesia hanya ada dua juri cewek selama ini. Siapakah itu?

Sampai pada musim ke-8 acara memasak, MasterChef Indonesia hanya memiliki dua wanita yang menjadi jurinya. Barangkali Gansist ada belum tahu dengan juri MasterChef Indonesia yang cewek. Baiklah, ayo kenalan dengan mereka berdua!

1. Rinrin Marinka


Rinrin Marinka merupakan satu juri wanita di MasterChef Indonesia. Ia menggawangi juri dari musim pertama sampai musim ketiga di MasterChef Indonesia.

Chef Marinka begitulah para peserta memanggilnya. Sosok juri yang cantik sekaligus tegas, dan tidak pelit dalam memberi masukan, tips and trik kepada para peserta. Nama aslinya, Maria Irene Susanto, kelahiran di Jakarta pada 22 Maret. Selepas acara MasterChef Indonesia, ia sekarang sudah jarang muncul di layar televisi semenjak menikah dengan bule.

2. Renatta Moeloek


Puti Renatta Ratnasari Moeloek, atau lebih sering disebut dengan chef Rennata. Sosok yang pendiam, dengan sorot pandangan tajam sekilas memberikan kesan seram dan berwibawa. Wanita kelahiran 17 Maret ini, memiliki beberapa tatto yang menghias tubuhnya menambah kesan yang sanggar.
Meskipun terkesan sangar dan gahar tapi hatinya baik kok sama peserta, mau berbagi tips dan trik memasak. Tak tanggung-tanggung chef Rennata pun telah menggawangi MasterChef Indonesia dari musim 5 sampai musim 8. Keren, ya, Gansist!

Nah, itu tadi pesona dan daya tarik dibalik acara MasterChef Indonesia menurut aku, Gansist setuju!?
Sekian thread dari aku semoga bermanfaat dan menginspirasi. Terima kasih.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Referensi: 12
anpansa46688betiatinamentarisfr
mentarisfr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
70
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.