• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Baru Saja Dilamar, Ini Deretan Mantan Pacar Eva Celia

adindaptrarn
TS
adindaptrarn
Baru Saja Dilamar, Ini Deretan Mantan Pacar Eva Celia
Siapa yang tak kenal penyanyi cantik nan berbakat Indonesia sekaligus anak dari artis cantik Sophia Latjuba, yaitu Eva Celia? GanSis di sini pasti ngerasa udah tau Eva lama banget kan? Yup, itu semua karena doi emang udah terjun di dunia entertainment Indonesia dari umur yang cukup belia sekitar 10 tahun. Dirinya memulai karir dari dunia iklan dimulai dengan GIV, Tolak Angin, sampai Gojek yang terbaru di tahun 2017. Walapun ada segudang iklan yang udah dibintangin, Gan, doi juga aktif dalam dunia perfilman.

Mau film layar lebar atau sinetron, semuanya udah dicobain sama cewek kelahiran Jakarta 29 tahun yang lalu ini. Film paling terbarunya adalah bergenre kartun, Raya The Last Dragon dan mengisi tokoh Namaari. Selain itu, Eva juga mencintai dunia musik diliat gimana sekarang karir musiknya melejit. Namanya juga musik, pasti punya pasarnya tersendiri. C.H.R.I.S.Y.E ft Diskoria dan Laleilmanino jadi salah satu singlenya yang sukses menghipnotis masyarakat Indonesia. 


Photo By Tribunnews.com


Jatuh pada tanggal 21 September 2021, dirinya berulang tahun gan ke 29! Bukan cuma ngerayain ultah biasa, tahun ini Ia dilamar oleh pacarnya. Respon Eva cuma bisa menangis terharu karena tak menyangka bahwa kekasihnya itu akan melamarnya. Sang ibu, Sophia Latjuba pun telah merestui dengan ikut memposting di sosmed pribadi dirinya dengan caption, “SHE SAID YES!!”. Ngomongin soal pasangan, ternyata Eva Celia juga punya kisah yang berlika-liku GanSist. 


Adipati Dolken
Wah, walaupun pernah bareng, sekarang mereka udah sama-sama bahagia bersama pasangan masing-masing. Lo inget gak Gan zaman couple ini jadi couple goals? Keduanya emang belum pernah confirm soal gosip ini.. Tapi, kayaknya foto mereka udah banyak ngebuktiiin deh? Gimana menurut lo?


Photo By Kompas.com


Afgan
Video clip Sadis dari Afgan kabarnya jadi tempat dimana keduanya terjebak cinlok. Katanya sih Afgan sempet naksir, tapi ya sama aja keduanya gak pernah bilang kejelasannya. Ane inget banget di zamannya gosip Afgan sama Eva Celia nyebar banget dan diomongin terus di tv! Hahaha


Photo By Grid.id


Drake Bell
Tak hanya artis Indonesia aja yang kepincut sama cewek cantik nan berbakat ini, tapi juga bahkan artis hollywood. GanSis ada yang tau Drake Bell? Nah, doi ini kabarnya mantan pacar Eva Celia, loh!



Photo By Okezone.com


Dari beberapa deretan di atas, walaupun  semuanya gagal, sekarang Eva resmi dilamar Damar Narawangsa. Wah, semoga bahagia terus yaaaaaaaa Eva dan pasangan dan semoga lancar sampai hari H!


suteragordynnonaontopcheria021
cheria021 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.