Rinka17
TS
Rinka17
Apakah Orang Barat Gemar Merusak Anime?

Anime adalah sebutan untuk gambar hidup dari Jepang. Banyak anime yang diangkat dari Manga, cerita bergambar dari Jepang. Ada banyak anime yang ditayangkan di berbagai stasiun TV di muka bumi. Dengan begitu, jumlah penggemar anime pun sangat banyak.

Para penonton pun sangat menyukai lagu yang melengkapi anime. Ditambah lagi penjualan kaset, dan cakram anime yang selalu laku di pasaran, meskipun kini sudah beralih ke tempat langganan film online.

Di timur dan di barat, anime selalu punya banyak penggemar setia. Tetapi ada sisi lain dari tayangan anime diluar Jepang yang tidak disukai orang.

Pertanyaannya...
Apakah orang barat gemar merusak anime?

Spoiler for Sulih Suara:


Spoiler for Ganti Nama:


Spoiler for Live Action:


Spoiler for Sensor:


Spoiler for Wibu:


Kalau sempat, aku pun mengikuti anime yang menurutku ceritanya sangat menarik. Sekarang sudah bukan masanya lagi untuk meluangkan waktu setiap sore demi anime. Karena kerja sampai sore, stasiun TV juga jarang membelikan kita anime.

Beruntung ada internet cepat yang biss dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, seperti bekerja, rapat online, main game online canggih tanpa lag, menonton film, dan menonton anime dengan gambar jernih. Itulah gunanya internet cepat.

Rinka
6666661234SoupAyamgustiarny
gustiarny dan 25 lainnya memberi reputasi
26
9.4K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.