dvs22Avatar border
TS
dvs22
Baru Pindahan Rumah, Ketemu Boneka Plus Surat Menakutkan. Hiii!


Apa jadinya kalau kamu baru saja membeli rumah dan menemukan adanya sebuah boneka di balik temboknya, lengkap dengan selembar surat mengerikan di tangannya? Hiii!


foto: LAD BIBLE

Itulah yang terjadi pada Jonathan Lewis, seorang guru sekolah dasar yang baru saja pindahan ke rumah barunya di Liverpool, Inggris.

Bermula ketika Jonathan melihat keberadaan kabel yang keluar dari dinding, di mana pemilik sebelumnya menempatkan sebuah lemari pendingin di sana. Jonathan mulai mengetuk-ngetukkan jarinya ke area dinding yang ditambal sebesar genggaman tangan.


foto: LAD BIBLE

Karena penasaran, Jonathan membongkar area tersebut dan alhasil, malah menemukan sebuah boneka dengan raut muka polos tengah duduk di dalamnya. Hiii!




Masih belum cukup ngeri, sebuah surat dipegang boneka tersebut dan berikut isi pesannya:


foto: LAD BIBLE


“Kepada pembaca/pemilik rumah baru,

Terima kasih sudah membebaskanku!

Namaku Emily, pemilikku tinggal di rumah ini di tahun 1961. Aku tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira, tapi itu membuatku muak. Metode yang kupilih untuk merenggut nyawa mereka adalah dengan penusukan, jadi aku harap kamu memiliki beberapa pisau.

Semoga kamu tidur nyenyak.”


Ya, isi pesan tersebut menyatakan pengakuan boneka tadi yang telah membunuh pemilik rumah yang lama. Hiii merinding deh bulu kuduk!

Beberapa temannya menyarankan kepada Jonathan untuk segera menjual rumah tersebut dan secepatnya pindah. Tapi Jonathan justru menganggap itu semua adalah prank atau lelucon yang lucu.

Untungnya insting Jonathan memang tepat. Seorang agen perumahan menyatakan kalau area tempat keberadaan boneka tersebut baru dibuat empat sampai lima tahun yang lalu. Belum lagi kondisi kertas yang dipegang boneka tadi, yang terbilang baru dan tidak terlihat seperti kertas dari tahun 1960-an.


Gimana kalau kamu GanSis yang baru pindah ke rumah tersebut? Apakah semudah itu dapat menyimpulkan kalau semuanya hanyalah lelucon belaka? Atau mending kabur aja deh secepatnya?



Sumber:
LAD BIBLE
minearenotmine
Aramina
Spawn19
Spawn19 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.